News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nestle MILO Mendukung Gaya Hidup Aktif Dalam Jakarta Kids Triathlon 2016

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para peserta Jakarta Kids Triathlon kategori usia group B (8-10 tahun) sedang melakukan start di tahap pertama yaitu renang dengan jarak 100m. Pada tahun ini Nestlé MILO kembali menegaskan komitmennya dalam mendorong gaya hidup aktif yang kali ini diwujudkan dalam dukungannya terhadap kegiatan Jakarta Kids Triathlon dengan memberikan MILO Champions Band kepada para pemenang di masing-masing kategori Jakarta Kids Triathlon.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui program MILO Champ Squad, Nestlé MILO  kembali menegaskan komitmennya dalam mendorong gaya hidup aktif yang kali ini diwujudkan dalam dukungannya terhadap kegiatan Jakarta Kids Triathlon.

MILO Champ Squad merupakan sebuah perangkat pelacak aktivitas dan pemantau asupan makanan agar para ibu dapat terus memonitor kesehatan dan kebugaran anak yang terdiri dari MILO Champions Band yang terhubung dengan aplikasi smartphone MILO Champions ID yang didesain khususnya untuk anak usia 7-12 tahun agar dapat mengadopsi gaya hidup aktif dan sehat dengan cara yang menyenangkan.

Dalam Jakarta Kids Triathlon 2016, para pemenang yang berasal dari 3 kategori yaitu Grup A (5-7 tahun), Grup B (8-10 tahun), Grup C (11-12 tahun) akan mendapat MILO Champions Band.

"Kami sangat antusias dapat terlibat dalam acara ini karena kami melihat kesamaan visi untuk mendorong keluarga Indonesia menjadi lebih sehat. Kami berharap MILO Champ Squad dapat mendorong mereka untuk semakin memerhatikan asupan gizi yang masuk yang dengan mudah dapat dipantau melalui aplikasi MILO Champions ID," jelas Jeffri Ricardo, Brand Manager Nestlé MILO.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini