News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nadal Incar Juara China Terbuka

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rafael Nadal

TRIBUNNEWS.COM - Rafael Nadal mengincar gelar juara di ajang turnamen tenis China Terbuka. Setelah selesai turnamen grand slam AS Terbuka, sejumlah petenis dunia ikut rangkaian tenis ATP World Tour Asia.

China Terbuka termasuk turnamen ATP World Tour level 500. Turnamen ini digelar di Beijing pada 3-9 Oktober. Sebagian pemain ikut turnamen Rakuten Jepang Terbuka di Tokyo.

Beberapa petenis papan atas yang bersaing di Beijing di antaranya adalah Andy Murray, Milos Raonico, Dominic Thiem, Rafael Nadal, dan Lucas Puille.

Sedangkan yang bersaing di Tokyo adalah petenis tuan rumah, Kei Nishikori, Gael Monfils, Thomas Berdych, Marin Cilic, David Goffin, dan Nick Kyrgios.

Nadal akan menghadapi petenis Italia, Paolo Lorenzi pada babak Pertama. Di China Terbuka bisa menjadi panggung untuk balas dendam Nadal atas Lucas Pouille yang saat ini ada di peringkat 16.

Nadal dan Pouille berada di jalur untuk bertemu di perempat final, berpotensi menjadi ajang buat Nadal untuk membalas dendam kekalahannya di AS Terbuka di babak 16. Nadal bertemu Lorenzi di babak pertama, sementara Pouille menghadapi wildcard Lu Yen-Hsun dari Taiwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini