News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Marc Marquez Tak Kapok Ikuti Balap Motor Enduro

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marc Marquez bergaya dengan salah satu motor trail favoritnya.

TRIBUNNEWS.COM - Marc Marquez mengaku tak kapok meski merasakan banyak kesulitan mengikuti balapan motor Enduro del Segre. Dia ingin mencobanya lagi tahun depan.

"Saya sangat merasakan banyak hiburan menyenangkan, itu pengalaman yang sangat bagus. Jika ada kesempatan baru lagi di masa depan dan digelar setelah musim MotoGP, mengapa tidak mengulanginya lagi?" katanya dilansir Marca.

Tentang hasil balapan di mana dia tak jadi pemenang dan hanya finis di urutan Ke-10 kelas elite, Marquez menjelaskan.

"Ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya menikmatinya. Hal paling penting adalah bisa finis dan kami telah menuntaskannya. Jadi akhirnya Saya sangat senang," kata Marquez.

Marquez masih menjalani akhir pekannya dengan kesibukan ikut lomba balap motor. Selain ajang balapan ketahanan mengendarai sepeda motor, pekan berikutnya dia akan ikut agenda balapan lain.

Marquez akan ambil bagian pada ajang Superprestigio Dirt Track edisi keempat, 17 Desember 2016. Balapan yang berlangsung di lintasan tanah berbentuk oval di Palau Sant Jordi, Barcelona.

Marquez merupakan juara ajang itu pada 2014. Tahun lalu, Si Bayi Alien harus puas jadi runner-up. Kini dia mengincar juara lagi di ajang tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini