News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga

Hadapi Proliga, Gresik Petrokimia Akan Tambah Tosser

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Proliga 2016 - Pemain Gresik Petrokimia (hijau) saat memblok smash dari pemain Jakarta PGN Popsivo, dalam laga seri II putaran pertama Proliga 2016 di Stadion Tri Dharma Gresik, Jumat (26/2/2016) sore.

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Gelaran Livoli 2016 di Blora, Jawa Tengah sudah usai. Tiba saatnya untuk tim bola voli Petrokimia, Gresik mengevaluasi hasil turnamen tahunan tersebut.

Evaluasi yang akan dilakukan oleh Gatot Santoso selaku manajer tim Petrokimia Gresik itu yakni akan menambah seorang tosser.

"Nama pemainnya masih rahasia, yang pasti pemain yang rencananya akan bergabung bersama tim kami adalah pemain Nasional," ujar Gatot Santoso, yang juga menjabat sebagai Kabid Teknik di PBV Petrokimia Gresik ini kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Penambahan seorang tosser guna persiapan tim bola voli puteri untuk mengikuti ajang proliga yang akan digelar pada awal Februari 2017 mendatang.

Sekedar untuk diketahui, pada ajang Livoli divisi utama 2016 ini tim bola putri Petrokimia berhasil mengoleksi total poin tiga, di atas dua rival mereka.

Pada posisi kedua ada Alko Bandung dengan nilai enam dan pada posisi puncak grup TNI AU dengan koleksi sembilan poin pada klasemen akhir.

Gatot Santoso memastikan komposisi pemain masih tetap dan belum ada pencoretan pemain.

"Kemungkinan pemain tetap sama, tidak ada yang dicoret. Tapi akan ada pemain yang masuk, nanti tapi saya umumkan," paparnya.(Fitra Ariestianto/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini