News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gagal di Dubai World Super Series, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi Tutup 2016 Kurang Memuaskan

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kiri)/Ricky Karanda Suwardi (kanan) berusaha membalikan kok dari pasangan China, Fu Haifeng/Zhang Nan pada Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi kalah melawan pebulutangkis China, Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 24-22, 21-11.(Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, mengaku tidak puas terhadap penampilannya pada tahun ini.

“Kedepannya saya mau memulihkan kondisi kaki saya dulu. Setelah itu kami akan bersiap di tahun 2017. Semoga bisa memberikan yang terbaik. Tahun ini kami belum terlalu puas. Karena belum bisa juara. Paling bagus sebagai finalis. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik,” ujar Ricky yang dilansir laman PBSI.

Angga/Ricky menjadi juru kunci di grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016.

“Kami sudah berusaha dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga. Tapi akhirnya kalah, kami sudah berusaha memberikan penampilan kami yang terbaik,” kata Angga usai bertanding.

Pasangan ini dari tiga laga yang dilakoninya belum berhasil memetik satu kemenangan pun.

Di laga terakhir, Angga/Ricky dikalahkan oleh pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 15-21, 21-18 dan 18-21, dalam 51 menit.

Sedangkan Petersen/Kolding lolos ke semifinal sebagai juara grup A karena berhasil menang terus di tiga laganya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini