News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BWF Superseries

Menpora Ingin Kevin/Marcus Lanjutkan Tren Juara di Asian Games dan Thomas Cup 2018

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menpora Imam Nahrawi bersama pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (18/12/2017) malam WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Menpora Imam Nahrawi mengharapkan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terus berprestasi di tahun-tahun mendatang.

Utamanya pada Asian Games serta Thomas Cup pada tahun 2018.

Bulutangkis menjadi salah satu andalan untuk mempersembahkan emas di pesta olahraga terbesar di daratan Asia, tentu prestasi spesial yang ditorehkan Kevin/Markus menjadi asa baru akan sukses prestasi sebagai tuan rumah Asian Games mendatang.

"Satu harapan dan doa kita semua, agar Kevin Markus terus juara, juara, dan juara. Di tahun depan dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games dan Thomas Cup, serta kejuaraan lainnya," harapan Menpora.

Mengamini hal tersebut, Kevin/Marcus dan pelatih menyampaikan terima ksih atas perhatian, dukungan, dan apresiasi yang diberikan pemerintah, selanjutnya akan terus berjuang agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Terima kasih telah menjemput kami, terima kasih atas perhatian, dukungan, dan apresiasinya, kami akan terus berjuang agar tahun depan dapat meraih yang lebih baik," ucapan senada dari Kevin/Marcus dan Coach Aryono Miranat.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar ketujuh tahun ini di BWF Dubai World Super Series Finals 2017.

Pasangan peringkat pertama dunia itu mengalahkan Liu Cheng/Zhang Nan (Tiongkok) lewat dua set langsung (21-16, 21-15) di partai final.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini