News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kemenpora Gelar Pelatihan Bagi Pelatih Taekwondo Tingkat Dasar

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatihan bagi Pelatih Taekwondo Tingkat Dasar kepada Lembaga Kursus di Cirebon, 23-24 Desember 2017.

TRIBUNNEWS.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar pelatihan bagi Pelatih Taekwondo Tingkat Dasar kepada Lembaga Kursus dan atau LPK RAQY di Hotel Triyas, Kota Cirebon, Jawa Barat, 23-24 Desember 2017.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musliawati dan Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Cirebon.

Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan, Marheni Dyah Kusumawati ingin pelatihan tersebut di antaranya melakukan proses penyaringan pelatih guna peningkatan level berikutnya di tahun mendatang.

Selain itu Haryanto, yang mewakili Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora, mengatakan bahwa penyelenggaraan pelatihan pelatih ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari Kota Cirebon dan pengurus Taekwondo Provinsi Jawa Barat.

"Pelatihan ini juga sekaligus persiapan untuk penyelenggaraan even Porda Taekwondo bulan Oktober 2018 mendatang," ujar Haryanto dalam keterangannya persnya, Sabtu (23/12/2017).

Ketua KONI Kota Cirebon Hj Wati Musliawati mengapresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan tersebut.

Ia berharap kegiatan positif ini bisa dilakukan terhadap cabang olahraga lainnya.

"Kami berharap kegiatan ini tidak saja pada cabor Taekwondo yang difasilitasi tetapi bisa cabor lain," ujar Wati Musliawati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini