News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Open 2018

Blibli Indonesia Open 2018: Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Bikin Kecewa Fansnya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para penggemar pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berada di depan ruang konferensi pers di ajang Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis unggulan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memang menjadi atlet badminton Indonesia yang mempunyai penggemar fanatik.

Pasalnya, selain diberkahi dengan paras yang tampan, kedua pemain itu juga kerap menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia.

Kejadian unik pun terlihat setelah mereka meraih kemenangan atas rekan setimnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018), dengan skor 16-21, 21-18, dan 10-21.

Seakan tahu kemana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon setelah pertandingan, para penggemar Kevin/Marcus pun terlihat sudah berada di depan pagar yang membatasi jalan umum dengan ruang konferensi pers.

Ya, mereka ingin melihat lebih dekat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon setelah acara konferensi pers.

Bahkan, kamera handphone atau kamera digital serta alat tulis pun sudah mereka siapkan untuk sekadar berswafoto atau meminta tanda tangan.

Suasana mulai terdengar gaduh saat Kevin Sanjaya Sukamuljo terlebih dahulu keluar dari ruang konferensi pers.

Baca: Blibli Indonesia Open 2018: Tommy Sugiarto Kalahkan Khosit Phetpradab Lewat Rubber Game

Kata “Kevin, Kevin” pun mereka teriakkan sepanjang Kevin Sanjaya Sukamuljo berjalan dari ruang konferensi pers menuju ruang ganti.

Namun, saat itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya melambaikan tangan dan tidak menghampiri para penggemarnya yang dibatasi dengan pagar.

“Kita di sini dulu, masih ada Marcus,” ajak salah satu penggemar kepada rekannya.

Memang, seusai Kevin Sanjaya Sukamuljo berlalu, para penggemar yang didominasi oleh puluhan kaum hawa itu terlihat masih sabar menunggu.

Sekitar lima menit, Marcus Fernaldi Gideon yang telah diwawancarai oleh para pewarta kemudian keluar dengan didampingi salah seorang pengurus PBSI.

Baca: Blibli Indonesia Open 2018: Tersingkir di Babak Pertama, Fitriani Akui Kehebatan Ratchanok Intanon

Namun sayang, seperti halnya Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon juga berlalu begitu saja menuju ke ruang ganti.

Tak ayal, hal itu membuat para fansnya terlihat kecewa.

“Yah, cuma lewat doang. Kan mau foto sama minta tanda tangan aja,” teriak salah seorang penggemar. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini