News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Jawaban Marquez soal Pernyataan Valentino Rossi, Baby Alien: Tidak Tertarik dengan Perdebatan Itu

Penulis: Niken Thalia
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jawaban Marquez soal Pernyataan Valentino Rossi, Baby Alien: Tidak Tertarik - Marc Marquez merayakan kemenangannya di podium MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico pada 8 September 2024.

 TRIBUNNEWS.COM - Valentino Rossi sebelum MotoGP Emilia Romagna 2024 sempat memberikan pernyataan soal Marc Marquez yang dinilai sebagai pembalap kotor.

Pernyataan Valentino Rossi sempat membuat geger media sosial lantaran perseteruannya dengan Marc Marquez kembali jadi sorotan.

Namun, Marquez ketika sudah berada di Sirkuit Misano untuk menatap seri balapan MotoGP Emilia Romagna 2024 langsung memberikan jawaban.

Bagi si Baby Alien, dirinya kini sudah memiliki hal-hal yang lebih penting untuk diperhatikan ketimbang meladeni pernyataan Rossi.

Dengan tegas sang juara dunia delapan kali menuturkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk terlibat dalam perdebatan yang diungkap Rossi.

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez ketika melakoni sesi kualifikasi penentuan pole di MotoGP Austria 2024. (MotoGP)

Marquez tidak menutup diri soal ungkapan Rossi. Kekasih Gemma Pinto mengaku bahwa dia mendengar ucapan Rossi.

Akan tetapi kakak Alex Marquez lebih memilih untuk tidak menggubrisnya karena ingin fokus dalam kejuaraan dunia MotoGP 2024.

"Tentu saja saya mendengarnya. Selain itu, saya melihat videonya. Namun saat ini, saya memiliki hal-hal yang jauh lebih penting untuk diperhatikan daripada mendengarkan kata-kata tersebut," terang Marquez dilansir Motosan.

Marquez lebih memilih untuk fokus dengan apa yang sedang ia jalani sekarang mengingat dirinya masih pembalap aktif di grid MotoGP 2024.

Terlebih rider nomor #93 kini masuk dalam kandidat juara dunia MotoGP 2024 yang mana fokusnya akan lebih solid lagi.

Oleh karena itu, dia tidak ingin meladeni pernyataan Rossi dan statement Rossi tidak akan memengaruhinya jelang balapan di Misano.

"Saya memiliki pekerjaan di trek sekarang, saya adalah pembalap aktif. Jadi saya tidak tertarik atau terpengaruh oleh perdebatan tersebut."

"Saya sudah melalui banyak hal. Jadi saya tahu dengan baik di mana fokus saya harus berada. Dan tidak ada seorang pun, hal ini tidak terjadi di masa lalu dan tidak akan terjadi di masa kini, yang bisa mengganggu konsentrasi saya,” kata Marquez mengutip dari DAZN.

Baca juga: Siapkan Kaderisasi Pembenci Marc Marquez, Valentino Rossi Disebut Tunjuk Pecco Bagnaia sebagai Gaco

Ketimbang meladeni ungkapan Rossi, Marquez ingin fokus jelang balapan di MotoGP Emilia Romagna 2024.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini