News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arki Wisnu Selalu Beli Dua Pasang Sepatu yang Sama

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebasket Indonesia, Arki Dikania Wisnu saat mengurus putrinya Alula Hailey Wisnu di acara pembukaan store hoops di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain sebagai pebasket profesional, Arki Dikania Wisnu juga mengaku sebagai kolektor sepatu basket.

Tak ayal, ia pun mempunyai banyak sepatu ternama yang disimpan di kediamannya, satu di antaranya merek Air Jordan.

“Sepatu aku punya sekitar 30 (pasang), Series Jordan satu sampai 16 punya semua,” kata Arki dalam acara pembukaan store Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Namun, Arki mempunyai kebiasaan unik yang tak bisa ditinggalkan saat membeli sepatu, ia mengaku selalu membeli dua pasang dengan model dan merek yang sama.

“Saya beli sepatu selalu dua (pasang), satu buat dipakai,  satu lagi untuk disimpan,” ujarnya.

“Karen cuaca di Indonesia yang panas, kalau sepatu tidak dipakai rusak jadinya saya pakai juga. Tapi masih ada beberapa sepatu yang masih saya pajang,” ujar pebasket kelahiran Amerika Serikat tersebut.

Selain itu, Arki yang mengenakan sepatu berukuran 47,5 itu juga membeberkan dirinya punya sepatu andalan yang kerap ia pakai ketika bertanding.

“Ya, ada (sepatu andalan - red). Jadi kaya yang cocok sekarang buat saya Lebron 15. Saya belum coba yang 16. Sebentar lagi saya mau coba yang 16,” pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah memperkuat Timnas basket Indonesia di ajang Asian Games, Arki kini mulai sibuk melakukan persiapan  bersama klubnya Satria Muda jelang IBL 2019.

Tak hanya itu, ia juga kembali tergabung di Timnas basket untuk pra kualifikasi wilayah timur FIBA Asia Cup 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini