News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Djarum Foundation Beri Bonus ke Pebulutangkis Junior Peraih Medali World Junior Championship 2018

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djarum Foundation memberikan penghargaan kepada pebulutangkis junior yang berhasil meraih medali di ajang World Junior Championship di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulutangkis asal PB Djarum kembali menorehkan prestasi di kancah dunia.

Kali ini, prestasi tersebut lahir dari pebulutangkis junior yang turun dalam kejuaraan dunia BWF World Junior Championships 2018. 

Sektor mix double kembali mendulang emas bagi Indonesia dalam babak final yang berlangsung di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada, Minggu (18/11/2018).

Medali emas dipersembahkan oleh Leo Rolly Camando/Indah Cahya Sari Jamil setelah berhasil mengalahkan kompatriotnya Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

Pertemuan keduanya ini menjadikannya all Indonesian final sekaligus juga all PB Djarum final di World Junior Championships 2018. 

Tampil sebagai pemain non unggulan, Leo/Indah mampu mengalahkan Rehan/Siti Fadia yang notabene merupakan runner up WJC tahun lalu. 

Selain medali emas dan perak di sektor ganda campuran, prestasi juga dicatat oleh atlet PB Djarum Iainnya yakni Siti Fadia bersama Agatha Imanuella. serta pasangan Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma yang meraih medali perunggu di sektor ganda putri.

Atas torehan prestasi tersebut, Djarum Foundation memberikan bonus kepada atlet-atletnya yang berhasil meraih medali di ajang BWF World Junior Championships 2018. 

Tak tanggung-tanggung, bonus yang diberikan kepada seluruh atlet mencapai total Rp 180 juta.

Pemberian bonus dilaksanakan dalam seremomi penghargaan yang berlangsung di Galeri lndonesia Kaya (GlK), Jakarta Pusat, pada Senin (26/11/2018).

“Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih prestasi di kejuaraan dunia junior 2019,” kata Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

“Selamat untuk Leo dan Indah yang telah membuktikan diri mampi menjadi juara. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kalain semua untuk meraih prestasi lebih banyak lagi,” sambungnya.

Yoppy juga menambahkan keberhasilan para atlet muda di ajang WJC ini semakin melengkapi kegemilangan prestasi atlet PB Djarum sepanjang tahun 2018.

Penghargaan ini juga sekaligus menandai pencapaian rekor pemberian penghargaan atlet PB Djarum berprestasi yang keenam kalinya sepanjang tahun ini.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini