News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Update Babak Pertama Indonesian Master 2018: John Catlin Peringkat Pertama, Justin Rose Keempat

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pegolf asal Amerika Serikat, John Catlin seusia menyelesaikan pertandingan babak pertama Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Kamis (13/12/2018). Dok: Indonesian Masters

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pegolf asal Amerika Serikat, John Catlin pada babak pertama atau hari pertama kejuaraan Indonesian Masters 2018 finis pertama dengan torehan 66 pukulan atau enam di bawah par.

Raihan John Catlin sama dengan pegolf asal Korea, Sungho Lee yang sama-sama bermain di sesi pagi

Pada pertandingan yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Kamis (13/12/2018), John mencatat tujuh birdies dan 1 bogeys. Hasil positif ini pun mengukuhkan pegolf asal Amerika Serikat itu di posisi teratas di klasemen pertama.

“Saya sangat senang dengan hasil di ronde pertama ini. Saya banyak memukul tembakan bagus. Bermain dengan orang-orang seperti Ernie Els, Keegan Bradley, Stewart Cink memberi saya banyak kepercayaan diri bermain. Ketika Anda melihat orang lain membuat birdie, maka Anda ingin melakukan hal yang sama. Jadi itu lah yang saya lakukan hari ini,” kata John.

Sementara itu, pegolf nomor dua dunia Justin Rose berada diperingkat keempat dengan lima di bawah par dari 14 hole yang baru dia lewati.

Justin dan Rattanon tak dapat melanjutkan pertandingan lantaran panitia pelaksaksana memutuskan untuk menunda pertandingan lantaran cuaca buruk.

Sementara pegolf-pegolf Indonesia, Rinaldi Adiyandono dan Asep Saefulloh masih menjadi pegolf tuan rumah dengan capaian terbaik.

Rinaldi membukukan 68 pukulan, empat di bawah par dari 18 hole. Sementara Asep Saefulloh dengan 4 di bawah par dari 15 hole yang baru ia jalani. Sementara Danny Masrin membukukan 2 di bawah par dari 14 hole.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini