News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kondisi Belum 100%, Kapan Marc Marquez Sampai Benar-benar Sembuh?

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marc Marquez usai jalani operasi cedera bahu kiri

TRIBUNNEWS.COM- Marc Marquez beberapa hari yang lalu mulai kembali latihan motor untuk persiapan te MotoGP di Sepang, Malaysia (6-8 Februari) mendatang.

Setelah sempat selama 2 bulan dan bakal tampil di MotoGP nanti, Marc Marquez cukup pesimis soal kondisi fisiknya ini.

Bahkan Marc Marquez merasa tidak akan bisa 100% saat tes di Sepang nanti.

Marc Marquez mengatakan jika targetnya bisa tampil maksimal saat tes di Losail, Qatar, atau saat GP pembuka di sirkuit yang sama.

Namun, sang fisioterapis, Carlos J. Garcia, ternyata tidak yakin Marc Marquez sudah bisa maksimal di MotoGP Qatar, 8-10 Maret mendatang.

Itu karena rumitnya cedera sang bintang.

"Kau tahu, bahkan saat di Qatar dia belum berada di kondisi bagus, padahal semua sudah kami lakukan," kata Garcia dikutip GridOto.com dari Marca.com.

Garcia sendiri juga ikutan pusing dengan kondisi sang pembalap.

Masih banyak PR soal cedera Marc Marquez.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Kontrak Valentino Rossi bersama Yamaha bakal berakhir usai MotoGP musim 2020. Setelah itu, masih belum jelas apakah Valentino Rossi bakal bertahan di Yamaha, pensiun, ataukah malah pindah ke tim lain di MotoGP. Di usia Valentino Rossi yang sudah 40 tahun menuju 41 tahun saat itu, ternyata Tim Aprilia Racing berminat merekrut Valentino Rossi jika ingin di MotoGP tapi tidak di Yamaha lagi loh. Gimana menurutmu, Sob? Yuk baca berita seputar otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #valentinorossi46 #vr46 #thedoctor #motogp #aprilia #apriliaracing #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goA
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini