News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Australian Open 2019

Hasil Australian Open 2019 - 2 Tunggal Putra di Semifinal, Langkah Ahsan/Hendra Terhenti

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Fathul Amanah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hasil Australian Open 2019 - 2 Tunggal Putra di Semifinal, Langkah Ahsan/Hendra Terhenti

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Australian Open 2019, yang telah berlangsung hingga Jumat (7/6/2019) malam, dapat disimak dalam berita ini.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia bermain hari ini di Australian Open 2019.

Diantaranya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran), Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie (Tunggal Putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda Putra), dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu (Ganda Putri).

Dua tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie berhasil melenggang ke semifinal Australian Open setelah mengalahkan lawannya.

Anthony Sinisuka Ginting bertemu sesama wakil Indonesia, Tommy Sugiarto di babak perempat final.

Tommy Sugiarto tidak dapat melanjutkan pertandingan pada set kedua. Dengan begitu, Ginting melaju ke semifinal karena menang di set pertama.

Jonatan Christie ikuti jejak rekannya, Anthony Sinisuka Ginting setelah mengalahkan pebulutangkis legend, Lin Dan (China).

Jonatan Christie sukses mengalahkan Lin Dan dalam dua set sekaligus.

Namun peringkat pebubulutangkis tunggal putra Indonesia ini mendapat perlawanan sengin dari Lin Dan pada set kedua yang berkahir dengan skor 24-22.

Pada pertandingan lain, The Daddies atau pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hasan Setiawan takluk dari pebulutangkis Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol 15-21, 15-21.

Di set kedua, The Daddies sempat tertinggal enam poin atas pasangan Korea. Namun perlahan, Mohammad Ahsan/Hasan Setiawan dapat menyamakan skor menjadi dapat menyamakan skor 15-15.

Pasangan ganda putra peringkat 3 dunia ini akhirnya takluk dengan skor akhir 15-21 dari Korea.

Satu-satunya pasangan ganda putri yang tersisa, Greysia Poli/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal berkat menang atas pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini