News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petinju Indonesia Dapat Empat Perunggu di China, Ini Nama Para Peraih Medali

Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keempat petinju yang membawa pulang perunggu itu adalah Silpa Lau Ratu/57 Kg putri, Huswatun Hasanah/60 putri, MaikeL Muskita/75 Kg Putra dan Chornelis Kwanggu Langu/49 Kg Putra.

Petinju Indonesia Dapat Empat Perunggu di China, Ini Nama Para Peraih Medali

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Para petinju Pelatnas Sea Games 2019 yang menjalani pemusatan latihan di Kota Kupang akhirnya hanya membawa pulang empat medali perunggu saat melakoni laga Try Out dalam ajang InternationaL Boxing Amateur Open Tournament di Shanghai, China pada 2-9 Juni 2019.

Keempat petinju yang membawa pulang perunggu itu adalah Silpa Lau Ratu/57 Kg putri, Huswatun Hasanah/60 putri, MaikeL Muskita/75 Kg Putra dan Chornelis Kwanggu Langu/49 Kg Putra. Sedangkan petinju lainnya tak mendapatkan medali.

Pelatih Tim Pelatnas Sea Games Hermensen Ballo saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Senin (10/6/2019) mengatakan, seharusnya Silpa Lau Ratu, Chornelis dan MaikeL Muskita bisa menang, tetapi keputusan tetap ada di tangan hakim atau juri.

"KaLau kita tidak membawa Wasit, Hakim/Juri kita, maka kita akan SuLit. Itulah Olahraga," tegasnya.

Secara pribadi, dia minta supaya anak asuhnya jangan terlalu larut dalam kesedihan, melainkan berbenah untuk penampilan yang baik lagi supaya bisa berikan yang terbaik untuk Merah Putih.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini