News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP 2019

Jadwal MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez Tak Sabar Hadapi Balapan

Penulis: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut ini jadwal MotoGP Catalunya 2019 yang akan tayang secara langsung di Trans7 pada Minggu (16/6/2019) pukul 19.00 WIB.

Berikut ini jadwal MotoGP Catalunya 2019 yang akan tayang secara langsung di Trans7 pada Minggu (16/6/2019) pukul 19.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Inilah jadwal MotoGP Catalunya 2019 yang akan tayang secara langsung di Trans7 pada Minggu (16/6/2019) malam.

Dalam jadwal MotoGP Catalunya 2019 ini, akan digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada pukul 19.00 WIB.

Jadwal MotoGP Catalunya 2019, ada di akhir artiekl ini.

Baca: Jelang MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez: Saya Merasa Percaya Diri

Baca: Marc Marquez Senang Sambut MotoGP Catalunya 2019

Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez sudah tak sabar ingin mengaspal pada balapan ketujuh seri MotoGP Catalunya 2019.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu memang masih cukup tangguh dan mampu tampil konsisten dengan motor RC213V miliknya.

Dikutip dari BolaSport.com, saat ini, Marc Marquez telah mengemas tiga kali kemenangan dan double podium kedua dari enam balapan yang telah dilakoninya.

Jelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019, pembalap yang identik dengan nomor 93 sangat antusias untuk bisa melanjutkan dominasinya pada musim ini.

Baca: Kondisi Terbaru Marc Marquez Jelang MotoGP Catalunya 2019

Baca: Ini Tiga Penghambat Valentino Rossi Dalam Menghadapai MotoGP Catalunya

Marquez kini mengklaim jika dirinya berada dalam kondisi prima dan siap untuk bersaing dengan para rider lainnya untuk merebut podium kemenangan.

"Kami berada dalam kondisi baik usai balapan di Mugello," ucap Marc Marquez.

"Motor dan saya dalam kondisi yang bagus sekarang, saya sudah beristirahat pada masa jeda dua balapan dengan sangat baik dan kini saya kembali dengan kondisi yang prima," ujar Marquez.

Selanjutnya, rider yang kini berusia 26 tahun itu akan kembali berusaha melanjutkan dominasinya dnegan meraih podium demi memuaskan para penggemarnya yang hadir pada saat sesi balapan berlangsung.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol, Live Trans 7 Akhir Pekan Ini

Baca: Meski Berstatus Tim Baru, Petronas Yamaha SRT Punya Ambisi Besar pada MotoGP

"Selalu ada sedikit kegembiraan menyambut balapan yang digelar di rumah sendiri dan selalu menyenangkan pula untuk bisa membalap dengan maksimal di depan para penggemar," tutur Marquez.

"Saya merasa percaya diri untuk meraih hasil penting lainnya di sini di Catalunya untuk melanjutkan pekerjaan kami yang telah kami lakukan sebelumnya," kata Marc Marquez.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini