News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tinju

Andy Ruiz Jr Percaya Diri Tumbangkan Anthony Joshua di Laga Ulangan

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, terjatuh saat bertarung melawan Andy Ruiz Jr (Meksiko) pada duel perebutan empat gelar juara dunia di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (2/6/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Andy Ruiz Jr percaya diri dapat mengalahkan Anthony Joshua pada laga ulangan perebutan gelar juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO.

Andy Ruiz Jr mendapat sorotan khalayak ramai saat berhasil membuat juara tinju kelas berat, Anthony Joshua, menderita kekalahan pertamanya pada duel pada 1 Juni silam di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Andy Ruiz Jr keluar sebagai pemenang setelah Anthony Joshua dinyatakan kalah secara technical knock out alias TKO pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan.

Kemenangan itu membuat The Destroyer berhak merebut empat sabuk juara dunia kelas berat yang sebelumnya dipegang oleh Joshua.

Petinju berusia 29 tahun tersebut sangat optimistis akan kembali mampu menang atas Joshua dalam tanding ulang yang telah dijadwalkan pada akhir tahun ini.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini