News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BWF World Tour Finals 2019

Link Live Streaming TVRI Final Ganda Putra BWF World Tour 2019, Hendra/Ahsan vs Yuta/Endo Hari Ini

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Link Live Streaming TVRI Final Ganda Putra BWF World Tour 2019, Ahsan/Hendra vs Yuta/Endo Hari Ini

TRIBUNNEWS.COM - Simak live streaming laga final BWF Tour Finals 2019 di nomor ganda putra antara wakil Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sebanyak lima nomor dipertandingkan, namun Indonesia hanya mengirimkan dua wakil di partai final BWF Tour Finals 2019, yakni di nomor ganda putra dan tunggal putra.

Dua wakil Indonesia tersebut dari nomor tunggal putra yang akan diwakili Anthony Sinisuka Ginting dan nomor ganda putra yang di wakili Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Bermain di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Minggu (15/12/2019), kini wakil Indonesia menyisakan nomor ganda putra setelah Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Kento Momota.

Untuk nomor ganda putra yang di wakili Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, di jadwal awal diagendakan bermain di partai terakhir dengan jadwal mulai pukul 16.00 WIB.

Namun tampaknya hal ini akan sedikit mundur setelah sebelumnya di nomor tunggal putra harus menyelesaikan pertandingan sedikit lebih lama.

Jelang bertemu pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di laga final BWF World Tour Final 2019, catatan baik dimiliki pasangan Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan tiket final di BWF World Tour Final 2019 setelah berhasil mengalahkan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Ahsan/Hendra memetik kemenangan melalui dua gim secara langsung, 21-14 dan 21-9 di pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Sabtu (14/12/2019).

Di partai final, pasangan yang dijuluki The Daddies ini sudah ditunggu pasangan asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Endo/Yuta lolos ke partai puncak setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melalui rubber game 21-11, 15-21 dan 21-10.

Laga final nanti akan menjadi pertemuan yang ketujuh bagi Hendra/Ahsan dan Endo/Watanabe.

Catatan baik dimiliki Hendra/Ahsan jelang laga final di Gymnasium, Tiongkok, Minggu (15/12/2019).

Dari enam pertemuan sebelumnya, The Daddies mampu mengukir lima kemenangan dari Yuta/Endo.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini