News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BWF World Tour Finals 2019

Live Score Final BWF World Tour Finals 2019, Ginting vs Momota, Ahsan/Hendra Incar Gelar Ketiganya

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Fathul Amanah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Live Score Final BWF World Tour Finals 2019, Ginting vs Momota, Ahsan/Hendra Incar Gelar Ketiganya

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live score pertandingan final ajang BWF World Tour Finals 2019 termasuk laga antara Anthony Ginting lawan Kento Momota dapat diakses dalam berita ini.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 kini telah memasuki fase final di mana Indonesia menempatkan dua wakilnya yang akan berlaga pada hari ini, Minggu (15/12/2019) mulai pukul 12.00 WIB.

Dua wakil tim Merah Putih tersebut yakni Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

(Link live score hasil pertandingan final ajang BWF World Tour Finals 2019 dapat dilihat pada akhir berita)

Ginting dan Ahsan/Hendra diharapkan mampu tampil dalam performa terbaiknya dalam laga final hari ini sekaligus memboyong gelar juara ajang BWF World Tour Finals tahun ini.

Sebelum melangkah hingga partai final, keduanya melewati perjuangan tidak mudah mulai dari fase grup hingga babak semifinal.

Mohammad Ahsan/Hendra juga sempat mengalami satu kekalahan di fase grup sebelum berhasil melaju ke final ajang BWF World Tour Finals 2019 sektor ganda putra.

Kekalahan tersebut harus diterima Ahsan/Hendra tepatnya saat baku hantam dengan wakil asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Dalam laga pamungkas fase grup, Ahsan/Hendra dipaksa mengakui keunggulan dari Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 18-21 dan 18-21.

Raihan hasil kekalahan tersebut membuat pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut harus puas lolos ke semifinal sebagai runner-up.

Di dua laga sebelumnya, pasangan Ahsan/Hendra mampu dua kali beruntun meraih kemenangan.

Link live streaming TVRI BWF Kejuaraan Dunia 2019 semifinal, Sabtu (24/8/2019), satu wakil Indonesia dipastikan melaju ke final! (badmintonindonesia.org)

Performa ciamik kembali ditunjukkan oleh The Daddies saat bersua dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han saat laga partai kedua fase grup.

Pasangan Ahsan/Hendra mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-10, 15-21, dan 21-19.

Tiket ke partai puncak BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou berhasil diamankan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan setelah memetik kemenangan 21-14 dan 21-9 atas ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini