News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Hasil FP2 MotoGP Emilia Romagna 2020: Giliran Pebalap KTM Tercepat, Valentino Rossi di Luar 10 Besar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebalap Red Bull KTM Factory Racing dari Afrika Selatan Brad Binder (depan) pada MotoGP Ceko di Sirkuit Brno pada 9 Agustus 2020.

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Red Bull KTM, Brad Binder, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Emilia Romagna 2020.

Brad Binder meraih catatan waktu lap tercepat yaitu 1 menit 31,628 detik pada FP2 MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (18/9/2020).

Sementara posisi kedua dan ketiga diisi oleh Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Tak hanya memuncaki FP2, Brad Binder juga menjadi pembalap teratas dalam hasil gabungan latihan bebas MotoGP Emilia Romagna.

Torehan Binder di FP2 melampaui catatan waktu lap milik Fabio Quartararo (1:31,721) yang memuncaki sesi FP1 MotoGP Emilia Romagna.

Jalannya FP2 MotoGP Emilia Romagna 2020

Suasana langit cerah mengiringi semua pembalap melakoni sesi FP2 MotoGP Emilia Romagna.

Persaingan sudah ketat tatkala FP2 dimulai. Lima menit FP2 berjalan, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) memimpin waktu catatan lap tercepat.

Posisi Rossi sebagai yang pertama dengan cepat langsung tergusur. Adalah Fabio Quartararo yang mengungguli catatan waktu The Doctor.

Baca Juga: Sekarang Johann Zarco Merasa seperti Pembalap Tim Pabrikan Ducati

Fabio Quartararo masih memimpin sesi FP2 MotoGP Emilia Romagna setelah 10 menit waktu berjalan.

Sementara itu, nasib sial dialami Pol Espargaro (Red Bull KTM) setelah terlibat kecelakaan meski mampu melanjutkan penampilannya.

Lima belas menit FP2 berlalu, Quartararo masih bertengger di posisi teratas dengan catatan waktu lap 1 menit 32,581 detik.

Catatan waktu Quartararo diikuti oleh Takaaki Nakagami (LCR Honda), Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3), Jack Miller (Pramac Racing), dan Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3).

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini