News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Formi Kabupaten Bogor Terus Menjaga Imunitas Tubuh Saat Pandemi Covid-19

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Formi Kabupaten Bogor Terus Menjaga Imunitas Tubuh Saat Pandemi Covid-19

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Ketua Umum Federasi Olagraga Rerkreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengapresiasi kegiatan Senam Massal Jabar Juara dan Pancakarsa yang dilakukan DPC Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (Aski) Kabupaten Bogor.

Usep memgatakan, kegiatan yang dilakukan, Minggu (18/10/2020) di Gate 7 Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Olahraga senam ini termasuk salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh tetap sehat dan bugar di masa Pandemi Covid 19 sekarang ini," ujarnya.

Dia juga menambahkan, dengan senam kebugaran tersebut, secara tidak langsung punya dampak positif pada kesehatan tubuh untuk tetap prima.

"Kegiatan ini cukup bagus ya. Diterapkan dengan protokol kesehatan. Apalagi senam termasuk olahraga dan mampu menjaga imunitas tubuh," tegasnya.

"Saya lihat DPC Aski Kabupaten Bogor telah memenuhi standar Protokol kesehatan yang telah di tetapkan Satgas Covid 19 tingkat Kabupaten Bogor dan Tingkat Kecamatan Cibinong," paparnya.

Dalam hal yang sama, ia meminta semua perkumpulan senam anggota Formi Kabupateh Bogor juga harus banyak menggelar kegiatan serupa dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Semua perkumpulan senam harus kompak dan tetap menjunjung kebersamaan. Harus mencari kesamaan dalam kebersamaan. Jangan mencari perbedaan dalam kebersamaan. Karena semua kegiatan yang dilakukan Formi Kabupaten Bogor ini harus bermuara Pada Pancakarsa," tegasnya.

Sementara itu, Kadispira Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan mengaku sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan Formi Kabupaten Bogor selama ini.

Ia menegaskan. Formi telah jadi bagian penting sebagai lembaga keolahragaan yang sangat konstruktif dalam menggairahkan atmosfir olahraga di Kabupaten Bogor pada saat Pandemi Covid 19.

"Pandemi ini bukan akhir dari segalanya. Makanya saya kagum dengan apa yang dilakukan DPC Aski Kabupaten Bogor salah satu anggota Formi yang mampu menggelar event senam Jabar Juara dan Pancakarsa dengan mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini