News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Thailand Open

Hasil Terbaru Thailand Open 2021: Dua Langkah Penting Praveen/Melati Menuju Gelar Juara

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak berhasil lolos ke babak dua Indonesia Open 2018 karena meraih hasil minor di babak pertama di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018) Melawan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, Praveen/Melati gagal memetik kemenangan dan menutup pertandingan skor 21-17, 14-21, 17-21. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil mengamankan tiket melaju ke semifinal Thailand Open 2021.

Kepastian tersebut didapatkan setelah pasangan Praveen/Melati mengandaskan lawannya di babak perempat final, Jumat (15/1/2021) siang ini.

Berlangsung di Impact Arena, pasangan Praveen/Melati menyudahi perlawanan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Pasangan Indonesia yang menempati unggul kedua itu mengalahkan lawannya dengan skor 21-19 dan 22-20.

Kemenangan tersebut membawa pasangan Praveen/Melati berhak tampil di semifinal dalam gelaran Thailand Open edisi kali ini.

Pasangan Praveen/Melati kini sudah ditunggu oleh wakil non-unggulan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di partai semifinal.

Duet Thom Gicquel/Delphine Delrue sendiri berhasil lolos ke semifinal setelah bertarung sengit dengan wakil Jerman.

Keduanya mengalahkan pasangan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich lewat permainan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

Meskipun pasangan asal Prancis tersebut tidak masuk unggulan, pasangan Praveen/Melati harus tetap waspada terhadap lawannya itu.

Hal ini dikarenakan Praveen/Melati telah bertemu sebanyak satu kali dan ternyata hasilnya mereka tumbang.

Rekor pertemuan itulah yang seharusnya menjadi sinyal waspada bagi Praveen/Melati untuk bisa meraih prestasi terbaik dalam gelaran Thailand Open edisi kali ini.

Seandainya Praveen/Melati bisa mengatasi perlawanan dari wakil asal Prancis tersebut.

Juara All England tahun lalu itu akan memiliki kesempatan untuk berlaga di partai final.

Pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (1/Thailand) dan Seo Seung Jae/Chae Yujung (4/Korea Selatan) yang akan menjadi calon lawan tanding bagi Praveen/Melati jika lolos ke partai final.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini