News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

First Raiders Wakili Indonesia di Free Fire World Series 2021 Singapura

Tim esports, First Raiders mencetak prestasi dengan menempati posisi runner-up di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, yang diselenggarakan pada 21 Maret lalu. Mereka menjadi salah satu wakil Indonesia untuk turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Mei mendatang di Singapura.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berhasil mendapatkan delapan pemenang dari audisi pencarian bakat eSports First Warriors 2019, First Media mendapuk ke delapan pemenang ini sebagai Official eSports Team First Media First Raiders.

Tahun ini First Raiders mencetak prestasi dengan menempati posisi runner-up di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, yang diselenggarakan pada 21 Maret lalu.

Perolehan prestasi ini sekaligus menghantar mereka menjadi salah satu wakil Indonesia untuk turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Mei mendatang di Singapura.

Baca juga: Tiga Tim Esports Indonesia Bertanding dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21

"Kami bangga atas pencapaian dan prestasi yang mereka peroleh. Hal ini membuktikan, First Media tidak hanya telah berhasil menyelenggarakan First Warriors menjadi salah satu turnamen eSports di Indonesia, tetapi juga sukses mengembangkan talenta-talenta terbaik dan mencetak atlet eSports berprestasi," ujar Content & eSports Director PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto melalui keterangan tertulis, Sabtu (10/4/2021).

Saat ini di First Media Gaming House, First Raiders tengah melakukan persiapan.

Mulai dari in-game strategy, training hingga leadership knowledge dan attitude lesson sebagai bekal mereka untuk maju dan mewakili Indonesia di turnamen FFWS 2021.

First Raiders berhasil mengungguli tim terbaik lainnya dan mengamankan posisi runner-up dengan mencetak 49 point placement, serta menjadi satu-satunya tim yang memiliki capaian tertinggi di antara tim-tim yang bertanding di grand final FFIM 2021.

Baca juga: Tiga Divisi Dewa United Esports Siap Ramaikan Skena Esports Tanah Air

Hanya selisih dua poin dari total poin perolehan juara pertama yang merupakan salah satu tim Free Fire terbaik di dunia.

Pencapaian ini menjadi buah hasil dedikasi First Raiders untuk meningkatkan kemampuannya menjadi pemain profesional.

Halaman
12

Berita Populer