News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

JADWAL LIVE MotoGP Portugal 2021 di Trans7 - Kondisi Terkini Marc Marquez, Siap Comeback?

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Ini jadwal live MotoGP Portugal 2021 di Trans7 gratis Sirkuit Algarve mulai Jumat (16/4) hingga Minggu (18/4).

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming MotoGP Portugal 2021 akan berlangsung Sirkuit Algarve, link Trans7 tersedia dalam berita ini.

MotoGP 2021 memasuki seri Eropa yang akan dimulai dari MotoGP Portugal 2021 pada Jumat (16/4) hingga Minggu (18/4).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan menjalani pemeriksaan medis sebanyak dua kali untuk tampil pada seri balap MotoGP Portugal 2021.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung MotoGP Portugal 2021, Rossi Punya Senjata Baru untuk Sirkuit Algarve

Baca juga: Tanggapan Pol Espargaro jadi Tandem Marc Marquez: Kami Tak Harus Berteman Tapi Wajib Rukun

Kepastian mengenai kapan kembalinya Marc Marquez ke MotoGP setelah absen panjang akan segera terungkap.

Marc Marquez sebenarnya telah menunjukkan perkembangan yang siginifikan sejak memulai rehabilitasi dengan lengan kanannya pada pertengahan Februari lalu.

Pada Maret lalu Marc Marquez sudah menunjukkan sinyal akan kembali ke lintasan dengan kembali berlatih bersama motor balapnya.

Hanya saja, tim medis yang bertugas dalam operasi terakhir Marc Marquez pada Desember lalu belum memberikan izin untuk berlomba.

Tulang humerus Marc Marquez yang baru menyatu dikhawatirkan tidak akan mampu menahan beban berat untuk durasi balapan penuh.

Marc Marquez bakal mengetahui kondisinya lebih lanjut pada pemeriksaan medis berikutnya di Madrid, Spanyol, pada Senin (12/4/2021).

Baca juga: JADWAL MotoGP Portugal 2021 Live Trans7 - Nasib yang Tertukar, Bagnaia Akui Kesalahan di Doha

Jika berjalan sukses, Marc Marquez diprediksi akan melakukan comeback pada seri ketiga MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, pada 16-18 April.

Halaman
1234

Berita Populer