News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

KUALIFIKASI MotoGP Portugal 2021 di Trans7 Gratis, Link Live Streaming Ada di Sini

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebalap MotoGP 2020 berpose jelang GP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao. Berikut klasemen akhir MotoGP 2020, daftar juara dunia konstruktor MotoGP 2020, hingga rookie terbaik MotoGP 2020.

TRIBUNNEWS.COM - Kualifikasi MotoGP Portugal 2021 berlangsung malam ini, link live streaming Trans7 gratis dan Fox Sports 2 lengkap dengan cara nonton di hp ada dalam berita ini.

Tayangan kualifikasi MotoGP Portugal 2021 disiarkan ulang Trans7 pada pukul 23.00 WIB, live streaming gratis.

Sementara live kualifikasi MotoGP Portugal 2021 disiarkan Fox Sports 2 mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: LIVE Streaming Kualifikasi MotoGP Portugal 2021 Malam Ini Pukul 19.00 WIB di Fox Sports 2

Baca juga: CARA Nonton Kualifikasi MotoGP Portugal 2021, Ini Link Live Streaming TV Online

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah menjalani hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Jumat (16/1/2021) dengan menempati posisi ke-3 pada latihan bebas pertama (FP1), lalu ke-6 pada FP2.

Marc Marquez mengaku sangat gugup saat dia menuju lap MotoGP pertamanya dalam sembilan bulan. Namun, juara dunia delapan kali itu tidak perlu khawatir.

Meski sempat melebar beberapa kali di Tikungan 1, Marc Marquez segera mengatur kecepatan kompetitif, bahkan memimpin putaran tercepat

"Saya sangat gugup sebelum FP1," kata Marquez, yang telah menjalani tiga operasi pada lengan kanannya sejak patah tulang di Jerez musim lalu.

"Di sirkuit ada beberapa bagian yang basah jadi sangat sulit untuk dikendarai. Tentu saja Anda selalu memiliki tanda tanya. Sejujurnya yang paling sulit adalah titik pengereman,"kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Bahkan pada FP2, setiap kali saya mengerem, saya berkata 'Saya tidak akan berbelok, saya tidak akan berputar 'dan kemudian motor berhenti'. Pikiran, mata, tetapi terutama feeling kecepatan saat memasuki tikungan sangat banyak."

Baca juga: LIVE Streaming Trans7 MotoGP Portugal 2021 Gratis - Balapan Istimewa Marquez, Rossi Antusias

Pembalap asal Spanyol itu berhati-hati tidak memberikan target spesifik saat menjalani balapan comeback karena situasinya sejauh ini melebihi ekspektasinya.

"Hari yang luar biasa meskipun kondisi lintasan tidak begitu baik. Saya segera merasa nyaman dengan motornya. Dari segi perasaan, di pagi hari saya merasa lebih baik dari pada sore hari, karena lengan masih segar dan saya punya tenaga," tutur Marquez.

"Pada sesi sore saya sedikit berjuang untuk menghangatkan lengan dan sudah bisa merasakan lengan sedikit lebih lelah," aku pembalap berusia 27 tahun itu.

Jika Marquez dapat mempertahankan posisi 10 besar, dia akan langsung maju ke kualifikasi 2 pada Sabtu (17/4/2021).

"Masih saya belum tahu target akhir pekan ini karena saya masih belum mengerti motornya. Aneh untuk dijelaskan, tetapi saat saya naik motor, saya tidak benar-benar merasakan batasannya," ucap Marquez.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini