News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

LIVE RACE MotoGP Prancis 2021 di Trans7, Valentino Rossi Ingin Beri Bukti: Siap Bersaing!

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi setelah mengikuti sesi Kualifikasi MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live race MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini, bisa disaksikan live streaming Trans7 secara gratis.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengaku siap membuktikan diri masih kompetitif jelang balapan MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/5/2021) pukul 19.00 WIB live streaming Trans7.

Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang mendapatkan sorotan pada MotoGP 2021.

Pasalnya, dari empat seri balap yang berjalan Valentino Rossi belum tampil sesuai ekspektasi malahan jauh dari kata memuaskan.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Prancis 2021, Jack Miller Tercepat, Valentino Rossi di Luar 10 Besar

Diharapkan bisa bersaing di depan berkat dukungan setara pembalap pabrikan dari Yamaha, Valentino Rossi belum sekali pun finis 10 besar.

Posisi finis ke-12 menjadi pencapaian terbaik Rossi. Sisanya, The Doctor menelan 1 hasil gagal finis dan 2 hasil finis di posisi 17.

Catatan buruk tersebut membuat Rossi terdampar di peringkat 21 pada klasemen MotoGP 2021 dengan koleksi 4 poin, terpaut 62 poin dari pemuncak klasemen.

Hasil buruk tersebut membuat Rossi berada dalam tekanan.

Berbagai pendapat, termasuk dari legenda MotoGP, mengingatkan bahwa Rossi sudah seharusnya pensiun karena tak lagi mampu bersaing.

Baca juga: MotoGP Finlandia 2021 Dibatalkan, GP Styria di Sirkuit Red Bull Ring jadi Gantinya

Pebalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi menemukan satu hal kunci yang bikin ia ngacir di MotoGP Doha 2021. (Instagram @sepangracingteam)

Rossi sendiri mengaku masa bodoh dengan komentar orang.

Halaman
1234

Berita Populer