News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SEA Games 2022

Sudah Raih 3 Medali di Sea Games Hanoi, Ketua PBI: Tim Boling Siap Hadapi Pertandingan Beregu

Penulis: Sanusi
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PBI) Jerry Sambuaga bersama atlet Boling Indonesia di Sea Games 31 di Hanoi, Vietnam.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Tim boling Indonesia berhasil menunjukkan performa maksimal pada ajang Sea Games 31 di Hanoi, Vietnam.

Hingga Rabu (18/5) pagi, tim boling Indonesia sudah menyumbangkan 3 medali untuk Tanah Air, terdiri dari 1 emas dari nomor ganda putra, 1 perak untuk nomor ganda putri, dan 1 perunggu dari nomor tunggal putra.

Pertandingan beregu putra dan putri akan digelar Rabu (18/5) dan Kamis (19/5) di Heroworld Boling Center-Vincom Mega Mall Royal City, Hanoi, Vietnam.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PBI) Jerry Sambuaga mengaku optimistis atletnya akan bertanding secara maksimal dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada.

“Perolehan tiga medali tentunya merupakan pencapaian yang sangat baik. Saya melihat tim boling Indonesia sedang dalam kondisi maksimal. Hal ini tentunya baik untuk menghadapi pertandingan beregu,” katanya.

Jerry mengatakan tim boling Indonesia memiliki modal untuk terus memberikan hasil terbaik.

Selain ditunjang oleh kemampuan dan pengalaman atlet, tim boling Indonesia juga memiliki semangat berprestasi, pelatih berpengalaman, tim yang solid, serta mental juara.

“Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang secara sungguh-sungguh. Saya melihat, para atlet bowling sangat siap bertanding. Mentalnya juga kuat,” ujarnya.

Ryan L. Lalisang, atlet boling, mengatakan salah satu kunci kemenangannya bersama Hardy Rachmadian ialah fokus pada pertandingan.

“Kami lebih fokus pada saat game-game akhir. Tekanan tentunya besar, tapi kami bisa melewatinya dengan baik,” katanya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini