News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Basket

Gali Potensi Atlet Basket Pelajar Indonesia, Honda DBL with KFC Konsisten Diadakan

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dari kiri, Vanissa Renata Siregar (DBL Indonesia All-Star 2022), Jufri S Fransisco (Field Marketing Manager PT Fast Fast Indonesia), Masany Audri (Direktur DBL Indonesia), dan Irto Rachman (Pengprov Perbasi DKI Jakarta) pada sesi jumpa pers Dukungan KFC pada ajang Pencarian Talenta Berbakat Basket Indonesia di KFC Kemang Timur, Jakarta, Kamis (17/11). Liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL with KFC kembali digelar yang akan mempertandingkan 1.000 pertandingan.

TRIBUNNEWS.COM - Liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL) with KFC terus konsisten dan berkomitmen menjadi wadah dan panggung pengembangan potensi bagi para atlet pelajar di Tanah Air.

Bergulir sejak 2004, DBL telah melibatkan jutaan anak muda yang berpartisipasi di setiap tahunnya.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, DBL musim ini akan mempertandingkan 1.000 lebih pertandingan yang akan diselenggarakan di 30 kota dengan cakupan 22 provinsi, dari Aceh sampai Papua.

Sebagai official partner baru DBL musim 2022/2023, KFC mendukung penuh liga basket yang menyedot animo begitu luar biasa para pelajar dari ribuan sekolah di Tanah Air tersebut.

Salah satu bentuk dukungan KFC adalah melalui tayangan live streaming.

Sebanyak 1.000 pertandingan akan ditayangkan melalui YouTube dan aplikasi DBL Play.

Jumlah tersebut meningkat hampir dua kali lipat dari musim sebelumnya (2021).

Dimana jumlah tayangan tahun lalu hanya sebanyak 578 pertandingan live streaming.

CEO PT Fast Food Indonesia, Eric Leong, mengaku bangga KFC bisa menjadi partner liga basket pelajar terbesar di Indonesia.

”Kami merasa bangga karena turut terlibat langsung dengan menjadi partner utama liga basket pelajar terbesar di Tanah Air ini."

"Menurut kami, kegiatan (liga) ini sangat positif bagi generasi muda, khususnya pelajar SMA."

"Kami ingin ikut menggairahkan anak-anak muda di Indonesia untuk aktif berolahraga dan berkompetisi secara sehat dan sportif,” kata Eric Leong.

Tidak hanya sekadar mendukung liganya, Eric juga ingin KFC bisa terlibat secara total dalam mendukung prestasi basket Indonesia di kancah internasional.

”Bersama DBL Indonesia, kami menyusun serangkaian program pencarian dan pengembangan talenta berbakat yang dilakukan secara masif di 30 kota dari 22 provinsi."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini