News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Nonton MotoGP? Dyandra & Co Siap Tawarkan Harga Spesial untuk 5.000 Tiket

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) bersama Dyandra&Co;, sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, akan memberikan harga spesial untuk 5.000 tiket nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) bersama Dyandra&Co, sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, akan memberikan harga spesial untuk 5.000 tiket nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Sebanyak 5.000 tiket ini akan ditawarkan secara khusus di event Astindo Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agusutus – 3 September 2023.

Harga khusus mulai dari Rp 604.000, untuk penggemar sudah bisa menyaksikan langsung ajang balap internasional ini.

Baca juga: Rekor Langka MotoGP Catalunya 2023: Ada Rossi, Stoner, dan Lorenzo, Pemenang Mandalika OTW Ngekor

Selain menawarkan tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga dapat menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh Travel Agent.

Presiden Direktur Dyandra&Co Daswar Marpaung, menyampaikan paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoGP.

"Dengan harga kompetitif, paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati Kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan akan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat," tutur Daswar, Rabu (30/8/2023).

MGPA dan Dyandra&Co ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam semangat Bangga Berwisata di Indonesia dan merasakan kegembiraan IndonesianGP 2023.

"Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata tanah air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung," ungkap Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini