News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga 2024

Incar Final Four dan Juara Proliga 2024, Klub Gia Milana Dapat Sokongan Penuh PIS

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain klub voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro, termasuk Gia Milana eks-rekan Megawati di Red Sparks dalam peluncuran resmi tim tersebut di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Incar Final Four dan Juara Proliga 2024, Klub Gia Milana Dapat Sokongan Penuh PIS

TRIBUNNEWS.COM - Tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro wajib diperhitungkan para rival pada kompetisi Proliga 2024 ini.

Kedua klub besutan PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Patra Niaga (PPN) itu tidak hanya menyiapkan diri dengan merekrut sejumlah pemain mentereng.

Mengusung target menembus final four dan membidik juara Proliga 2024, mereka juga punya dukungan utama yang sangat memadai jelang bertanding di laga voli papan atas mulai 25 April mendatang.

Baca juga: Perjuangan Megawati Hangestri di Korea: Latihan Berat Sampai Nangis, Ingin Cepat Pulang ke Indonesia

Terbaru, kedua klub Proliga ini mendapat dukungan dari PT Pertamina International Shipping (PIS) yang menjadi salah satu sponsor resmi  musim ini.

"Ini merupakan pertama kali PIS menjadi sponsor klub voli untuk liga nasional. Dukungan ini sekaligus menandai komitmen kami untuk mendukung olahraga voli menjadi favorit masyarakat Indonesia serta sebagai bentuk sinergi yang kuat dalam Pertamina Group," ujar Corporate Secretary PIS Muh. Aryomekka Firdaus, dikutip Jumat (18/4/2024).

Aryomekka menjelaskan sinergi di Pertamina Group tak hanya untuk bisnis semata, tapi juga untuk kegiatan lainnya yang diyakini bisa membawa energi positif untuk masyarakat.

"Sinergi PIS dengan Pertamina Lubricants dan Patra Niaga selama ini dalam hal mendistribusikan produk-produk unggulan seperti pelumas, BBM, LPG, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat."

Dengan dukungan ini, lanjut dia, sinergi di Pertamina Group semakin kuat untuk memajukan Indonesia dari banyak sisi. Mulai dari ketahanan energi, pertumbuhan ekonomi, dan prestasi olahraga. PIS, juga turut mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants dan Pertamina Patra Niaga selama ini dalam mengembangkan olahraga nasional.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants sekaligus Chef de Mission Werry Prayogi menyambut hangat dukungan sponsor perdana oleh PIS di musim kompetisi tahun ini.

Peluncuran tim Jakarta Pertamina untuk Proliga 2024 di GRHA Pertamina, Kamis (16/4/2024) (Tribunnews/Alfarizy) (alfarizy/tribunnews)

Optimistis Masuk Final Four, Rekrut Pemain Mentereng

Kapten tim Jakarta Pertamina Pertamax Aji Maulana menjelaskan dukungan dari Pertamina Group menjadi bahan bakar penyemangat bagi tim untuk memberikan kontribusi terbaik di kompetisi kali ini.

Ia optimistis tim voli Pertamina Group bisa mencapai hasil lebih baik di musim ini.

“Dengan komposisi skuad yang baru, kami optimistis bisa bangkit dan mencapai hasil yang lebih baik dari kompetisi tahun sebelumnya,” kata Aji.

Kedua tim ini juga optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dengan komposisi tim baru, termasuk merekrut beberapa pemain asing.

Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) akan semakin kuat dengan mendatangkan Luke Smith, seorang outside hitter berkebangsaan Australia yang sebelumnya bermain untuk klub Voreas Hokkaido di ajang kompetisi voli Jepang.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini