News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Sahabat Jorge Martin Tuduh Marc Marquez Penipu, Pernah Kalah Saing soal Asmara dari MM93

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez persiapan sebelum balapan MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Marc Marquez finish di posisi keempat.

TRIBUNNEWS.COM - Pengusaha asal Spanyol yang juga merupakan sahabat Jorge Martin, Alex Teixidor, melontarkan komentar bernada negatif yang ditujukan kepada pembalap Gresini Racing, Marc Marquez.

Dari sudut pandang Alex Teixidor, Marc Marquez adalah pembalap yang cengeng, penipu dan manipulatif.

Komentar tersebut disampaikan Teixidor mengacu kepada kegagalan sang sahabat, Jorge Martin, dikontrak pabrikan Ducati di MotoGP 2025. 

Saga transfer Marc Marquez 'menikung' Jorge Martin untuk bertandem dengan Francesco Bagnaia terus menjadi sorotan. Sejumlah kerugian dialami pabrikan Borgo Panigale, termasuk hengkangnya JM89 ke Aprilia dan Pramac Racing, mitra setianya selama 20 tahun, berpindah ke Yamaha mulai musim depan.

Foto Marc Marquez dengan kekasih barunya yang bernama Gemma Pinto tengah pamer kemesraan di tengah jeda balapan MotoGP 2023. (Instagram @marcmarquez93 Verified)

Satu di antara komentar miring seputar perindahan MM93 (Marc Marquez) ke Ducati datang dari Teixidor.

"Bagiku ia (Marquez) penipu, manipulatif dan orang yang buruk. Dan bukan aku saja orang yang berpikir demikian," tulisnya di kolom komentar unggahan media sosial Jorge Martin, dilansir laman Corsedimoto.

Meski komentar pedas tersebut telah dihapus oleh sang pengusaha, sudah ada beberapa orang yang mengabadikan komentarnya.

Menariknya, Alex Teixidor, secara tidak langsung bukan sosok baru untuk Marc Marquez. Faktanya pengusaha asal Spanyol itu berstatus mantan pacar dari Gemma Pinto.

Diketahui Gemma Pinto adalah kekasih Marquez yang sudah go public sejak beberapa waktu lalu.

Teixidor pun berdalih bahwa komentar yang dialamatkan kepada The Baby Alien, julukan MM93, tidak ada kaitannya dengan sang mantan kekasih, Gemma Pinto, yang kini jadi gandengan pembalap Gresini Racing itu.

Melainkan karena Marquez 'menyerobot' mimpi Jorge Martin untuk menjadi pembalap pabrikan Ducati.

Baca juga: MotoGP 2024 - Jorge Lorenzo Klaim Marc Marquez Lebih Kuat Ketimbang Bagnaia dan Martin

"Soal mantan pacarku, aku tak punya masalah dengannya, faktanya kami masih rukun," sambungnya menerangkan.

Ujaran bernada provokasi disampaikan Teixidor kepada kakak Alex Marquez itu. MM93 dia sebut bukan lagi menjadi pembalap terbaik yang berada di grid MotoGP sekarang.

"Dan soal kualitas Marc, menurutku ia bukan lagi pembalap terbaik di dunia sekarang ini, ia cengeng dan seorang manipulator, di semua aspek," tegasnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini