News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keseruan Sponsor Red Bull di Indonesian Basketball League

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Red Bull Indonesia bersama Indonesian Basketball League (IBL) dengan bangga mengumumkan kolaborasi dari rangkaian Regular Series, Playoffs hingga Finals musim 2024.

TRIBUNNEWS.COM – Red Bull Indonesia bersama Indonesian Basketball League (IBL) dengan bangga mengumumkan kolaborasi dari rangkaian Regular Series, Playoffs hingga Finals musim 2024. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan semangat, energi, serta membawa dinamika baru ke lapangan, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi IBL Fans, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan penuh energi.

Menawarkan pengalaman baru

Red Bull, yang dikenal dengan semangat dan dukungannya pada berbagai olahraga ekstrem, kini merambah ke dunia bola basket Indonesia. Sebagai sponsor, Red Bull akan memberikan pengalaman baru untuk para IBL Fans di Indonesia dalam bentuk keseruan games dari Red Bull.

Aktivitas seru dan eksklusif

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, IBL Fans akan disuguhkan dengan aktivitas seru di seluruh pertandingan IBL musim 2024. Tak hanya itu, Red Bull memberikan hadiah eksklusif kepada IBL Fans yang datang ke arena dan menonton pertandingan IBL musim 2024 secara langsung. Beberapa aktivitas dari kolaborasi ini termasuk:

  1. Red Bull Exclusive Booth: Zona di luar arena pertandingan. IBL Fans dapat merasakan keseruan dengan berbagai aktivitas dan permainan seru serta mendapat produk Red Bull secara gratis
  2. Challenge the Impossible Shot: 4 orang IBL Fans yang beruntung dipilih oleh host pada saat break Quarter 1. Peserta melakukan shoot bola basket dari tengah lapangan yang berhadiah puluhan juta rupiah dalam bentuk voucher belanja
  3. Golden Moment: 3 orang IBL Fans yang beruntung dapat memenangkan hadiah eksklusif yaitu T-shirt kolaborasi Red Bull x IBL yang bertanda tangan pemain. Hanya dengan membuat konten Instagram Story yang menunjukkan keseruan saat menonton pertandingan IBL.
  4. Vertical Jump Challenge: Para IBL Fans yang mendatangi booth Red Bull dapat memenangkan hadiah menarik voucher belanja serta T-shirt kolaborasi Red Bull x IBL bertanda tangan pemain dengan melompat setinggi mungkin dari posisi berdiri.
  5. Red Bull Car: Untuk mendukung keseruan pertandingan IBL Finals 2024 ini, Red Bull membawa Red Bull Car dengan berbagai entertainment set di dalamnya, baik aspek suara, pencahayaan, dan terdapat juga DJ set, karaoke set serta Sony PlayStation 5 yang dapat dimainkan oleh para IBL Fans yang datang.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah menyatakan, “Kami sangat antusias menyambut Red Bull sebagai sponsor kami. Energi dan semangat yang mereka bawa sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di IBL. Kami yakin kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para IBL Fans dan mendongkrak prestasi tim-tim kita.”

Sementara itu, Marketing Manager Red Bull Indonesia, Kahfi Arif, menambahkan, “Kolaborasi dengan IBL merupakan langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan kami dan mendukung olahraga yang sangat populer di Indonesia. Kami berharap dapat membawa lebih banyak semangat dan energi ke setiap pertandingan, terlibat langsung dalam mengembangkan potensi atlet muda serta menambah keseruan bagi para IBL Fans di Indonesia.”

Baca juga: Lock Ben Terpilih Wakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style di Mumbai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini