News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie 1 Indonesia Pingpong League Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

caption: Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa foto bersama dengan para juara IPL 2024. dok: istimewa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kejuaraan Indonesia Pingpong League (IPL) Serie 1 2024 barus aja sukses digelar pada Minggu (28/9/2024).

Ketua Panitia IPL 2024, Yon Mardiyono berharap hasil ini membuat para atlet semakin termotivasi lagi.

Ia juga ingin hadirnya kejuaraan ini bisa membangkitkan olahraga tenis meja di Indonesia.

“Selamat buat para pemenang. Semoga motivasi atlet untuk meraih prestasi semakin meningkat dan antusiasme masyarakat kepada olahraga tenis meja di Indonesia juga kian tinggi,” kata Yon Mardiyono selaku Ketua Panitia IPL 2024, Rabu (31/7/2024).

“Semoga di Seri 2 persaingan semakin ketat lagi. Kami juga berharap turnamen IPL yang terselenggara dengan baik ini bisa didukung oleh banyak pihak demi kebangkitan dan kejayaan tenis meja kembali," ujar Yon Mardiyono menambahkan,” harapnya.

Klub-klub terbaik berhasil menjadi juara di putaran pertama.

Klub tenis meja asal Jakarta, Onic, sukses menyegel ranking pertama atau juara di Divisi Elite putra dan putri seri pertama.

Sementara ranking Divisi 1 putra diraih Go Pasundan, sedangkan Divisi 2 putra menjadi milik Praya. Adapun juara Divisi 1 putri berhasil direbut AAPC Pontianak.

Lebih lanjut, Yon Mardiyono berharap IPL 2024 ini juga bisa jadi standar bagi semua pihak untuk menggelar kejuaraan tenis meja.

“IPL ini hadir sebagai wadah pembinaan atlet yang terukur untuk meraih prestasi. Saya juga berharap IPL ini bisa jadi role model bagi kompetisi tenis meja bergengsi di Tanah Air,” ujar pria yang pernah gabung klub profesional Swedia tersebut.

Seluruh rangkaian pertandingan IPL seri pertama digelar di Oemar Basri Syaaf Hall, Jakarta, pada 25-28 Juli. Kompetisi berlangsung meriah dan kondusif.

Putaran kedua nantinya akan berlangsung pada 11-13 Oktober di lokasi yang akan segera ditetapkan. Sementara putaran ketiga akan digulirkan pada 8-10 November 2024.

“Untuk Grand Final rencananya akan digelar GBK Basket Hall Jakarta pada 6-8 Desember,” pungkasnya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini