News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Voli

Janji Partner Anyar Megawati untuk Red Sparks, Lolos Playoff dan Juara Liga Voli Korea

Penulis: Niken Thalia
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Janji Partner Anyar Megawati untuk Red Sparks, Lolos Playoff Lagi dan Juara - Vanja Bukilic ketika bermain di Volleyball Nations League (VNL) 2024 dan musim depan di Liga Voli Korea 2024/2025 akan bermain untuk Red Sparks.

TRIBUNNEWS.COM - Partner anyar Megawati Hangestri di Red Sparks untuk Liga Voli Korea musim 2024/2025 sudah berada di Negeri Ginseng, Sabtu (10/8/2024).

Eks tukang Hi-Pass asal Serbia, Vanja Bukilic yang akan jadi tandem baru Megawati yang mana musim lalu gagal membawa mantan timnya lolos playoff Liga Voli Korea.

Vanja Bukilic setibanya di Korea Selatan mengungkapkan misi serta janjinya kepada Red Sparks selaku klub voli yang akan ia bela musim depan.

Di mana dikatakan oleh pevoli asal Serbia bahwa dirinya ingin membawa Red Sparks kembali melanjutkan momentum lolos playoff.

Bukan cuma sekadar menetapkan target lolos ke playoff, tapi Bukilic juga ingin membawa tim asal Daejeon tersebut keluar menjadi juara.

Vanja Bukilic resmi jadi tandem Megawati Hangestri di Red Sparks guna melakoni Liga Voli Korea 2024/2025. (Kolase Tribunnews - Instagram @red__sparks)

"Saya senang bisa bermain di V-League (Liga Voli Korea) lagi sebagai anggota Cheong Kwan Jang (Red Sparks)," ungkap Bukilic dilansir Naver Sports.

"Saya akan melakukan yang terbaik (untuk Red Sparks) untuk melampaui babak playoff dan ke level yang lebih tinggi bersama rekan satu timku yang baik," imbuh pemain dengan tinggi 198cm.

Bukilic yang telah merampungkan agenda volinya di Volleyball Nations League (VNL) 2024 bersama Serbia akan memulai petualangan bersama Red Sparks.

Yap, utusan Serbia itu langsung mentas di event voli major dunia bertajuk VNL 2024 setelah Liga Voli Korea musim lalu rampung.

Dirinya memegang peranan penting ketika membela Serbia di VNL 2024.

Hanya saja memang capaian Serbia di VNL 2024 ketika diperkuat Bukilic kurang memuaskan.

Bagaimana tidak, Bukilic yang membela Serbia kala itu hanya mampu finis di peringkat 11 sebagaimana dilansir Volleyballworld.

Capaian itu yang membuat tandem anyar Megawati di Red Sparks tak mampu lolos ke babak knock-out.

Baca juga: Megawati Disorot Media Korea, Gabung Red Sparks dalam Kondisi Babak Belur Gegara SEA V League 2024

Namun negara Bukilic sejatinya sudah memastikan satu tiket untuk mentas di Olimpiade Paris 2024.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini