News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Zumba, Pertunjukan Musik hingga Kuliner, Serunya Ajang Lari Run For Health 2024

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para peserta event lomba lari, Docorun Run For Health 2024 yang sukses terselenggara di QBIG BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (18/8/2024).

Ada Zumba hingga Kuliner, Serunya Ajang Lari Run For Health 2024

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Momentum kegembiraan tercipta dalam acara Docorun Run For Health 2024 di QBIG BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (18/8/2024),

Acara yang merupakan event lari perdana yang diselenggarakan oleh Docotel Teknologi itu bukan sekadar ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk membangun komunitas lari sehat penuh kegembiraan.

"Diselenggarakan dengan penuh semangat, kegembiraan dan dipenuhi antusiasme peserta dari berbagai lapisan masyarakat ini berhasil menyatukan ribuan peserta," kata Yudis Tuasamu, CBO sekaligus Chief of Committee DocoRun, dikutip Senin (19/8/2024).

Docorun merupakan event lari pertama, yang disponsori dan didukung oleh perusahaan IT seperti Solusi Pembayaran Eletronik (SPE), Tilaka, Dhealth, Indocyber, Mega Cyber Security, Alumagubi, Fazpass, Indonusa, serta lainnya.

Ajang ini dibuka oleh Nico Amon selaku Chief of Executive Docotel Teknologi, didampingi dengan Yudis Tuasamu selaku Chief of Business Docotel Teknologi sekaligus Chief of Committee DocoRun, Randy Bimantoro selaku Commissioner Docotel Teknologi, Brigjen TNI Purn Dr Noch T Mallisa dari Kantor Staf Kepresidenan, Eddy Sulitijanto selaku Deputi Direktur BPJS Wilayah 2, Hidayah Atiek sebagai Project Manager DocoRun dari Misimo.co, dan Eka Enani Putra selaku Race Director, serta para direktur dan jajaran dari para partner, klien, sponsor undangan terkait, tepat pukul 06.00 wib acara DocoRun Run for Health 2024 resmi dimulai.

Docotel didukung oleh misimo.co yang merupakan EO lari dalam proses penyelenggaraan ajang ini.

DocoRun yang memperlombakan dua kategori lari yakni 5K dan 10K ini berhasil menciptakan suasana keceriaan dan kebersamaan untuk semua peserta, dari anak-anak hingga orang dewasa.

"Penyelenggaraan yang rapi, akses yang mudah dijangkau, rute yang steril, spot foto yang banyak, berbagai aktivitas fun games dan peran docobot sebagai Technology Virtual Assistant telah menjadi sorotan utama dari para peserta dan menjadi pencapaian luar biasa bagi penyelenggara acara," katanya.

Dari Zumba hingga Kuliner

Selain lari dengan kategori 5K dan 10K, ada juga aktivitas seperti Zumba, pertunjukan musik, permainan, kuliner dan hal seru lainnya. 

“Kami sangat senang dengan antusiasme para peserta yang mengikuti acara Docorun Run For Health tahun ini. Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk Docotel dan partner sebagai penggiat IT untuk dapat mensosialisasikan solusi Digital yang kami miliki. Ingat DocoRun Ingat Docotel, Docotel Your Trusted IT Partner", ujar Yudis Tuasamu sebagai CBO sekaligus Chief of Committee DocoRun.

"Kami berharap bahwa semangat dan kegembiraan yang tersaji di acara ini dapat mendorong semangat hidup sehat di masyarakat”, sambungnya.

Dengan kesuksesan yang telah diraih, Docorun Run For Health 2024 dinilai semakin memperkuat filosofi dan komitmennya untuk mengedukasi masyarakat “melalui technology” tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Natasha salah satu peserta lari meniyebut acara ini tidak hanya menciptakan momen tak terlupakan, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkokoh komunitas dalam semangat hidup sehat.

“Event lari kali ini, berbeda dengan event lari lain, kami cukup takjub Docobot dan Docoblast rutin mengingatkan kami baik lewat telepon atau chat dalam proses pengambilan RPC, mengingatkan apa yang harus disiapkan sebelum lari, sampai mengingatkan bahwa besok hari pelaksanaan dan jangan lupa jaga kesehatan dan jangan terlambat, ini kali pertama bagi saya”, ujar Natasha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini