News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Voli

Cara Beli Tiket Voli SEA V League 2024 Yogyakarta Lengkap Daftar Harga Nonton: Mulai Rp100 Ribu

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Salma Fenty
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi penggawa Timnas voli putra Indonesia saat bertanding di turnamen SEA V League 2024, yang berlangsung di Filipina.

TRIBUNNEWS.COM - Cara membeli tiket menonton pertandingan SEA V League 2024 putra putaran II yang dijadwalkan berlangsung di Yogyakarta. Tiket nonton SEA V League 2024 Yogyakarta terbagi dalam dua kategori.

Putaran II SEA V League 2024 akan menggelar seluruh pertandingan di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (23/8/2024) hingga Minggu (25/8/2024).

Memanfaatkan status sebagai tuan rumah, Timnas voli putra Indonesia bisa mengambil kembali mahkota juara yang 'hilang'. Sebab pada SEA V League 2023, Indonesia sukses menggasak status juara pada kedua putaran.

Sayangnya status juara bertahan tak mampu dipertahankan Dio Zulfikri cs pada putaran I SEA V League 2024.

Penampakan laman untuk membeli tiket pertandingan SEA V League 2024 Yogyakarta. (Laman resmi PBVSI)

Timnas voli putra Indonesia diketahui gagal menjaga mahkota juara SEA V League yang diraihnya musim lalu, setelah finis sebagai runner-up pada edisi 2024.

Fahri Septian Putratama dkk. mengakhiri putaran I SEA V League 2024 di urutan kedua dengan raihan lima poin. Kekalahan 3-0 dari Thailand di laga perdana membuat skuad asuhan Li Qiujiang gagal mempertahankan statusnya sebagai jawara.

Sementara Thailand, mereka sukses merebut trofi SEA V League 2024 putaran I setelah menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Untuk kembali menyandang status juara putaran II SEA V League 2024, dukungan volimania Tanah Air di GOR UNY, sangat dibutuhkan.

Pecinta bola voli di Indonesia sudah dapat membeli tiket menonton pertandingan, seperti yang dirilis PBVSI melakui akun media sosialnya, Senin (19/8/2024) malam WIB.

Tiket nonton SEA V League 2024 Yogyakarta terbagi dalam dua kategori. Untuk harga kelas Reguler ialah Rp100 ribu, dan Rp200 ribu untuk kategori VVIP. 

Untuk lebih jelasnya, berikut cara dan panduan membeli tiket SEA V League 2024 via laman resmi PBVSI.

Baca juga: Ledakan Duo LavAni di Bursa Top Skor SEA V League 2024: Fahri Pertama, Boy 10 Besar

Cara Beli Tiket SEA V League 2024 Yogyakarta

1. Kunjungi situs resmi: PBVSI.COGNITIX.ID

2. Pilih hari menonton pertandingan

3. Klik tombol Buy Ticket

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini