News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Voli

Yolla Yuliana Menjawab Suara Sumbang, Liga Voli Jepang Ajang Pembungkam Nyinyiran Haters

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Febri Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana turut hadir dalam acara sosialisasi FIBA World Cup 2023 ‘Basketball Meet Up’ di di Basketball Court Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Yolla Yuliana secara terang-terangan berniat membungkam mulut nyinyir haters yang mencibirnya setelah bergabung ke klub Liga Voli Jepang, Tokyo Sunbeams.

Kepastian Yolla Yuliana abroad ke Negeri Sakura untuk memperkuat Tokyo Sunbeams  di Liga Voli Jepang 2024/2025, memantik ragam reaksi di kalangan volimania Tanah Air.

Respons positif diberikan kepada middle blocker nasional Yolla Yuliana yang untuk kali pertama meniti karier di luar negeri. Wanita asal Bandung, Jawa Barat, tersebut menjadi pevoli putri kedua di musim ini yang abroad setelah Megawati Hangestri Pertiwi.

Mega diketahui kembali ke Korea Selatan untuk menjalani musim keduanya memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea 2024/2025.

Yolla Yuliana berambisi untuk membungkam para haters dengan cara bermain apik di Liga Voli Jepang bersama klub Tokyo Sunbeams. (Instagram @yollayuliana1515)

Akan tetapi, reaksi berbeda diperoleh saat kali pertama Megawati bergabung dengan Red Sparks musim lalu dengan Yoll Yuliana di Tokyo Sunbeams.

Megawati banjir komentar positif yang mendukung pevoli asal Jember, Jawa Timur, itu untuk sukses bersama Red Sparks. Pun hasilnya terbilang tak mengecewakan.

Tepatnya di musim perdana perkuat Red Sparks di Liga Voli Korea 2023/2024, Megawati berhasil membawa tim asal Kota Daejeon itu finis di peringkat ketiga. Sekaligus mengakhiri penantian 7 tahun untuk lolos ke babak play-off.

Bahkan pevoli berjuluk Megatron ini menjadi point maker utama bersama sang sahabat, Giovanna Milana asal Amerika Serikat.

Akan tetapi beda cerita dengan Yolla. Meski juga banyak mendapatkan dukungan dan doa, namun tidak sedikit haters yang menyuarakan komentar bernada negatif untuk Yolla Yuliana.

Hal ini diketahui oleh sang pevoli sehingga membuatnya memberikan respons melalui unggahan di media sosial instagram.

Dalam sebuah postingan di IG pribadi sang pevoli, Senin (1/9/2024), Yolla mengunggah foto karakter tokoh Joker. Dia juga membubuhkan komentar untuk membungkam nyinyiran haters.

"Beberapa orang ingin melihat Anda gagal. Buat mereka kecewa," tulis ibu satu anak ini dalam unggahannya.

Dia ingin memberikan performa terbaik di Liga Voli Jepang, sekaligus untuk membungkam kritikan yang datang dari para haters.

Postingan Yolla Yuliana mendapat banyak respons beragam dari warganet. Banyak yang antusias dengan debut Yolla Yuliana di Jepang.

Baca juga: Tak Cuma Megawati, Yolla Yuliana juga Buka Peluang Absen di Proliga 2025

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini