News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Bezzecchi dan Diggia Tampil di Kandang Sendiri, MotoGP Misano Weekend Ini Jadi Balapan Spesial

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi memamerkan kostum baru tim yang akan mereka kenakan di race yang akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu, 8 Agustus 2024 di Sirkuit Misano, Italia.

Tampil di Kandang Sendiri, MotoGP Misano Weekend Ini Jadi Race Spesial Buat Bezzecchi dan Diggia

TRIBUNNEWS.COM - Balapan MotoGP akan kembali digelar akhir pekan ini di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu-Minggu (7-8/9/2024) ini.

Sejumlah pebalap melakukan persiapan demi memetik hasil maksimal. 

Balapan di Sirkuit Misano ini akan jadi double home GP starter bagi Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di tim balap Pertamina Enduro VR46 sekaligus jadi balap MotoGP putaran ke-13 musim 2024.

Keduanya akan membalap di kandang sendiri.

Banyak sekali kejadian dan sambutan hangat para penggemar terhadap Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi yang kembali mengendarai Ducati Desmosedici GP usai lawatan mereka ke Aragòn.

Masih menderita dislokasi bahu, Fabio lebih dari termotivasi untuk tampil baik di depan penonton Italia bersama Marco.

Fabio berjuang di slipstream dari kelompok teratas. Keluar dari 10 besar lainnya pada rce hari Minggu. Dia saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen umum dengan 112 poin.

Race akhir pekan ini akan benar-benar nyaman bagi Marco yang tempat tinggalnya berjarak kurang dari 25km dari lintasan.

Secara keseluruhan momen bagus dan semakin nyaman mengendarai motor, dia ingin menutup jarak, sebelum perjalanan jauh ke Asia, P12 di klasemen, dengan 82 poin.

GP istimewa di akhir pekan ini juga akan dirayakan dengan seragam custom Edisi Putih karya Kappa yang terinspirasi dari warna garis start yang akan dikenakan kru timnya pada hari Minggu.

"Saya tak menyangkalnya, ini selalu menjadi balapan yang spesial bagi saya: dekat dengan rumah, di sirkuit yang selalu saya kendarai, dengan teman, keluarga, penggemar," ungkap Marco Bezzecchi tentang race nanti.

"Saya cukup senang karena kami sedang dalam masa pertumbuhan, sensasi berkendara lebih baik, saya merasa lebih nyaman dan kami menjalani balapan dengan baik. Mari terus seperti ini, mari manfaatkan dukungan dari orang-orang yang berada di jalur untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya," tutur pebalap nomor 72 ini.

Fabio Di Giannantonio mengatakan, dirinya mencoba memulihkan energi sebanyak mungkin untuk race akhir pekan ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini