News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Voli

Yolla Yuliana Siap Cetak Sejarah, Pevoli Putri Indonesia Pertama yang Main di Liga Voli Jepang

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Middle blocker Indonesia, Yolla Yuliana saat berlatih bersama klub barunya, Tokyo Sunbaems di kasta kedua Liga Voli Jepang musim 2024/2025. Yolla Yuliana dipastikan bakal mencetak sejarah sebagai pevoli putri pertama yang akan main di Liga Voli Jepang.

TRIBUNNEWS.COM - Yolla Yuliana dipastikan bakal mencetak sejarah sebagai pevoli putri pertama yang akan main di Liga Voli Jepang.

Diketahui, Yolla menjadi amunisi baru Tokyo Sunbeams musim 2024/2025.

Nantinya, Yolla bersama Tokyo Sunbeams akan berkompetisi di Japan V League Division 2 alias Liga Voli Jepang kasta kedua.

Adapun saat ini, Yolla juga telah tiba di Jepang.

Yolla telah diperkenalkan sebagai pemain baru klub voli Jepang, Tokyo Sunbeams, Selasa (3/9/2024) malam WIB.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak profesional dengan mantan pemain tim nasional Indonesia Yolla Yuliana," tulis Tokyo Sunbeams melalui laman resminya.

"Kami sangat senang menerima kehadiran pemain V.LEAGUE pertama dari Indonesia. Yolla sangat populer di negara asalnya, jadi nantikan penampilannya!".

Yolla Yuliana resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub voli Jepang, Tokyo Sunbeams, Selasa (3/9/2024) malam WIB. Yolla Yuliana dipastikan bakal mencetak sejarah sebagai pevoli putri pertama yang akan main di Liga Voli Jepang.(Kolase Tribunnews - Situs Resmi tokyo-sb.com)

Baca juga: 2 Ritual Yolla Yuliana Sebelum Tanding Terungkap, Tokyo Sunbeams Bisa Ketiban Untung

Bergabung dengan Tokyo Sunbeams, Yolla siap mencetak sejarah sebagai pemain voli putri pertama yang akan main di Liga Voli Jepang.

Dikutip dari laman resmi V-League Japan Volleyball, Yolla Yuliana akan menjalani pertandingan pertamanya bersama Tokyo Sunbeams pada 26 Oktober mendatang.

Yolla Yuliana cs dijadwalkan melakoni laga tandang melawan Shinshu Brilliant Aries di Ueda City Nature Park General Gymnasium pada pukul 12.00 WIB.

Sebagai salah satu middle blocker berpengalaman yang dimiliki Indonesia, Yolla diprediksi akan langsung diturunkan sebagai starter.

Sebelumnya, sudah ada beberapa pevoli Indonesia yang berkarier di Liga Voli Jepang.

Namun, masih hanya sebatas pevoli putra.

Baca juga: 2 Ritual Yolla Yuliana Sebelum Tanding Terungkap, Tokyo Sunbeams Bisa Ketiban Untung

Pertama, ada Rivan Nurmulki yang pernah memperkuat VC Nagano Tridents musim 2021/2022.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini