News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

UFC 306 Tuntas Digelar di Sphere Las Vegas, Sejumlah Selebriti Kini 'Demam' Mix Martial Art

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LAS VEGAS, NEVADA - 14 SEPTEMBER: (Dari kiri ke kanan) Wasit Herb Dean memisahkan Sean O’Malley dari Amerika Serikat dan Merab Dvalishvili dari Georgia dalam pertarungan mereka untuk memperebutkan gelar kelas bantam selama UFC 306: Riyadh Season Noche di Sphere pada 14 September 2024 di Las Vegas, Nevada.

UFC 306 Tuntas Digelar di Sphere Las Vegas, Sejumlah Selebriti Kini 'Demam' Mix Martial Art

TRIBUNNEWS.COM - Ajang tarung bebas (mix martial art/ MMA) UFC 306 telah sukses digelar di Sphere, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, namun gaungnya tetap masih terasa sampai ke Indonesia. 

UFC tampaknya tak lagi dipandang sebagai sebuah pertunjukan olahraga yang menghibur semata.

Lebih dari sekadar ajang pertarungan, demam UFC telah melanda berbagai kalangan figur publik, mulai dari atlet, petarung, fans, hingga selebritis.

Sisa-sisa keseruan event besar yang pantas disebut sebagai acara olahraga hiburan paling mahal ini menimbulkan efek keriuhan di lini masa yang masih terus diperbincangkan.

Sejumlah figur publik Indonesia terpantau menyaksikan pertandingan UFC 306 dengan cara berbeda, mulai dari nobar di kafe bersama teman-teman, nonton sendiri di rumah, atau menyaksikan langsung di Sphere Las Vegas!

Salah satu atau dua pesohor yang beruntung untuk bisa menjadi saksi sejarah UFC 306 di Sphere adalah pasutri Muhammad Pradana Budiarto atau lebih dikenal Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

Melalui akun sosial media mereka, terungkap fakta bahwa ternyata ini menjadi pengalaman kedua mereka menyaksikan pertandingan UFC secara langsung.

Sebelumnya mereka pernah menonton UFC di Singapura.

 Hadir langsung untuk UFC 306, di akun media sosialnya Ditto memperlihatkan kemegahan layar imersif Sphere yang menakjubkan dan disertai komentar singkat: “Best Octagon Visual!”.

Minat masyarakat Indonesia terhadap MMA terus meningkat seiring berkembangnya komunitas UFC di tanah air.

Event UFC 306 menarik perhatian sejumlah selebriti yang hadir di acara Watch Party Mola di beberapa lokasi di Jakarta.

Selebriti seperti komika Kemal Palevi, Ge Pamungkas, dan suhu BJJ Indonesia Max Metino ikut nobar bersama komunitas MMA Jakarta.

Di Plataran Senayan, aktor Fina Phillipe, Daffa Wardhana, serta content creator Roy Ricardo, dan Bintang Emon juga hadir menyaksikan UFC 306 bersama teman-teman dan masyarakat umum.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini