News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dukung Olahraga Tenis di Indonesia, Tolak Angin Gaet Alize Lim dalam Iklan Terbarunya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat didampingi Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat saat menemui awak media di tengah proses syuting iklan terbaru Sido Muncul.

TRIBUNNEWS.COM - Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang penting. Salah satu cara terbaik untuk mencapainya adalah dengan berolahraga secara rutin. 

Selain meningkatkan stamina dan melatih kekuatan otot, olahraga juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan, seperti memperlancar aliran darah dan oksigen, serta mengoptimalkan metabolisme tubuh.

Di antara berbagai jenis olahraga, tenis menjadi olahraga yang tengah populer di berbagai kalangan masyarakat. Melihat tren ini, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk akan menghadirkan iklan terbaru Tolak Angin yang bertemakan olahraga tenis.

“Alasan saya memilih tenis sebagai tema dalam iklan ini karena ingin olahraga tenis di Indonesia itu maju. Untuk itu, saya harap iklan ini bisa memotivasi masyarakat Indonesia supaya nanti dari 276 juta rakyat Indonesia, ada perwakilan yang bisa menjadi juara di salah satu kejuaraan tenis internasional” papar Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat kepada wartawan saat proses syuting iklan berlangsung di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga tenis, Irwan pun membeberkan bahwa Sido Muncul tengah membangun lapangan tenis di kota Semarang dan Jakarta dalam rangka memfasilitasi minat masyarakat yang tengah meningkat terhadap olahraga asal Inggris ini. 

Senada dengan Irwan, Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat pun berharap iklan terbaru Sido Muncul yang akan rilis dapat meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga, khususnya olahraga tenis.

Baca juga: Dukung Gerakan Indonesia Sehat, Perusahaan Jamu Ini Gelar Seminar Pemanfaatan Obat Herbal di UNS

Gandeng atlet tenis Alize Lim

Sesuai dengan semangat yang diusung, iklan Tolak Angin kali ini akan tampil bernuansa sporty dengan menggaet Alize Lim, atlet tenis asal Prancis. Menariknya, atlet tenis yang satu ini ternyata merupakan seorang konsumen Tolak Angin. 

“Pertimbangan kami memilih Alize Lim sebagai bintang iklan ini bukan hanya karena petenis profesional dari Prancis, tapi karena dia juga mengonsumsi Tolak Angin. Tentunya, mengetahui kalau orang Eropa mengonsumsi Tolak Angin adalah hal yang baru. Jadi, dengan mengundang Alize, kami ingin membangun image kalau orang Eropa aja percaya dengan obat herbal,” tambah Irwan.

Iklan ini tak hanya memperlihatkan kelihaian Alize saat bermain tenis saja, tetapi juga menunjukkan sosoknya yang inspiratif.

Baca juga: Peran Swasta dalam Pengembangan Desa: Bangun Pasar dan Dorong Kesejahteraan Petani

“Alize pernah mengalami cedera. Karena injury itu, sekarang dia berprofesi sebagai host di berbagai pertandingan tenis. Namun dia masih tetap latihan dan terkadang main di beberapa turnamen kecil,” kata Maria.

Melalui kolaborasi dengan petenis yang juga berdarah Vietnam ini, Sido Muncul berharap iklan ini bisa menginspirasi lebih banyak khalayak, khususnya para atlet dan penggemar olahraga untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. 

Iklan ini juga membawa pesan bahwa Tolak Angin tak hanya dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia maupun orang Asia kebanyakan, tetapi juga sudah dikenal dan dikonsumsi oleh warga Eropa dan diharapkan dapat terus go global. 

Baca juga: Aman dan Berkualitas, Suplemen Herbal Bisa Jadi Solusi untuk Jaga Kesehatan dan Kepadatan Tulang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini