News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cara Dapatkan Tiket Gratis Opening Ceremony PEPARNAS XVII Solo 2024

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Nuryanti
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Opening ceremony Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024 akan digelar di Stadion Manahan pada Minggu (6/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM - Opening ceremony Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024 akan digelar pada Minggu (6/10/2024) di Stadion Manahan Solo.

Panitia PEPARNAS XVII Solo 2024 telah menyiapkan acara spesial untuk upacara pembukaan.

Akan ada pertunjukan seni budaya nasional dan penampilan penyanyi ternama dari ibu kota, guna menghibur para atlet, ofisial, tamu undangan, dan masyarakat.

Sebanyak 9.895 tiket opening ceremony akan dibagikan oleh panitia secara gratis untuk masyarakat.

Acara yang menandai dimulainya perebutan medali ini terbuka untuk masyarakat tanpa biaya, tetapi ada syarat tertentu yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tiket.

Ketua Sub Bidang Ceremony PB PEPARNAS XVII, Hasbi Ashshiddiqi, mengatakan syarat yang dimaksud merupakan kuis dengan pertanyaan seputar multievent olahraga disabilitas terbesar di Indonesia ini.

"Kuis ini berisi pertanyaan-pertanyaan sederhana mengenai PEPARNAS. Jadi, cari tahu informasi mengenai PEPARNAS agar bisa mendapatkan tiket opening ceremony secara gratis," kata Hasbi, Senin (30/10/2024).

Baca juga: Penjelasan Menpora Soal Bantuan Rp 290 M Pemerintah untuk Peparnas 2024, Buat Apa Saja? 

Kuis tiket gratis opening ceremony PEPARNAS  XVII ini bisa diakses melalui https://peparnas17.id/tiket.

Jika berhasil menjawab pertanyaan dari kuis tersebut, tiket opening ceremony PEPARNAS XVII akan dikirim melalui email.

"Teman-teman tinggal klik saja link tersebut. Di situ sudah ada cara untuk mendapatkan tiket opening ceremony PEPARNAS XVII," jelas Hasbi melalui keterangan yang diterima Tribunnews.

"Bukti tiket yang akan dikirimkan melalui email bisa dibawa untuk pengambilan tiket pada tanggal 4 Oktober dan 5 Oktober di Stadion Manahan Solo," imbuhnya.

Tiket yang dibagikan terdiri dari empat warna, yakni merah, kuning, biru dan hijau. Warna dari tiket tersebut akan membedakan pintu masuk menuju Stadion Manahan Solo.

"Para pemegang tiket jangan sampai salah karena di situ ada aturannya. Pemegang tiket berwarna merah dan kuning harus masuk lewat pintu F serta pemegang tiket warna biru dan hijau masuk lewat pintu C," jelas Hasbi.

"Jangan lupa hadir pukul 15.00 WIB karena pada pukul 18.00 WIB sudah close gate. Banyak sekali hiburan yang akan ditampilkan mulai dari sore hingga malam hari untuk menghibur kita semua," imbuh Hasbi.

Pawai obor api Peparnas XVII 2024 tiba di Kota Solo, Minggu (29/9/2024).
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini