News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

LPI: Jenderal Baik Kok Bisa Dikalahkan Mantan Napi?

Penulis: Prawira
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua calon Ketua Umum PSSI yakni Kasad TNI AD Jend George Toisutta (kiri) dan Nurdin Halid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Liga Primer Indonesia (LPI) ikut beraksi atas keputusan Komisi Pemilihan Ketua Umum PSSI yang tidak meloloskan Jenderal George Toisutta dan Arifin Panigoro.

Pihak LPI mengaku tak habis pikir, kenapa seorang George Toisutta yang notabennya merupakan jenderal KSAD tak lolos verifikasi.

"Ini tidak masuk dalam logika kita. Seorang jenderal bintang empat yang jelas-jelas baik dan pak Arifin yang punya sumbangsih bagi sepakbola bisa dikalahkan oleh orang yang jelas-jelas pernah dinyatakan bersalah dalam kasus korupsi," kata Juru Bicara LPI, Abi Hasantoso saat dimintai komentarnya oleh Tribunnews.com, Sabtu (19/2/2011) malam.

Jenderal George, menurut Abi adalah tokoh yang aktif dalam sepakbola Indonesia. Jenderal George aktif dalam gelar sepakbola milik TNI Angkatan Darat, PSAD. Arifin Panigoro juga punya sumbangsing dengan sepakbola Indoenesia. Arifin tercatat sebagai pembina dari liga Medco. "Kalian tahu, 90 persen pemain tim nasional Indonesia yang saat ini berlatih di Uruguay adalah pemain lulusan liga Medco, jadi jelas pak Arifin ini punya sumbangsih," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini