News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Udin: Dalangnya Nugraha Besoes, Nurdin di Belakang Layar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pelaksanaan kongres PSSI yang beragenda pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding pada Sabtu (26/3/2011), rupanya masih ada pemilk suara yang belum mendapat undangan dan peraturan organisasi. Presiden Direktur Bontang FC, Udin Mulyono adalah satu pihak yang mengaku belum mendapat undangan. Tak pelak ia geram.

"Kami menyesalkan sikap PSSI. Mereka belum mengirimkan undangan ataupun PO. Padahal, kantor sekretariat di rumah saya," kata Udin di Hotel Gran Melia, Rabu (23/3/2011).

Tiga hari menjelang pelaksanaan kongres memang terdapat kekisruhan. Itu karena pemilik suara belum menerima undangan dan PO sehingga pemilik suara tidak mengetahui tata cara pencalonan. Udin menuding Nugraha Besoes merupakan dalang kekisruhan ini.

"Ini awal kebobrokan PSSI. Dalangnya Nugraha Besoes. Nurdin Halid di belakang layar. Dia biangnya. Saya minta kepada masyarakat tidak mendukung Nurdin. Saya meminta Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) memprotes PSSI. Saya sangat kecewa," papar Udin.

Dalam kesempatan itu, Udin juga menyatakan, Bontang FC mendukung penuh Arifin Panigoro dan Goerge Toisutta dalam kongres pemilihan ketua umum pada 29 April mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini