News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Farid Rahman: Perjuangan GT-AP Bukan Masalah Kedudukan

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djohar Arifin dan Farid Rahman terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI pada Kongres PSSI di Hotel Sunan, Solo, Sabtu (9/7/2011)

Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO- Wakil Ketua Umum PSSI terpilih, Farid Rahman menegaskan apa yang selama ini diperjuangkan oleh George Toisutta dan Arifin Panigoro dalam Kongres tidak terkait dengan kedudukan.

"Jadi begini, kalau pak George dan pak Arifin sih bukan masalah kedudukannya, ini betul-betul reform adanya organisasi yang bagus, timnas bagus, serta liga yang bergulir juga baik," tegasnya di The Sunan Hotel, Solo, Sabtu (9/7/2011) malam.

Penegasan tersebut dilontarkan tatkala ada anggapan yang menyebut terpilihnya Djohar Arifin dan Farid Rahman menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI yang didukung oleh Kelompok 78 selaku tim sukses GT-AP. Dikabarkan, terpilihnya keduanya merupakan jalan untuk kembali melakukan KLB dan mengganti kepengurusan baru.

"Saya tidak mengiyakan dan tidak menidakkan. Istilahnya no comment," ujarnya. Namun secara pribadi, Farid merasa keduanya tidak pernah melihat ke arah sana.

"Yang penting ini (reform organisasi) jalan," imbuhnya. Ia mengaku, memang awalnya ini berat akibat friksi-friksi yang sempat terjadi dalam beberapa kongres yang berujung deadlock.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini