News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pra Piala Dunia

Bepe: Saya Tidak Akan Momboikot Timnas

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pertemuan para pemain Timnas dan mantan pelatih, Alfred Riedl, 7 September 2011

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Tim Nasional Indonesia, Bambang Pamungkas, kembali buka suara terkait gonjang-ganjing yang terjadi di Tim Merah Putih antara para pemain dengan pelatih Wim Rijsbergen.

Seperti biasanya, pemain yang akrab disapa Bepe itu memaparkan penjelasannya melalui blog pribadinya di bambangpamungkas.com.

Dikutip dari tulisan terbarunya berjudul No I'd On The Track Let The Story Begin, yang diunggah pada Senin malam (12/9/2011), Bepe membantah kabar yang mengatakan bahwa ia adalah satu diantara tujuh pemain yang akan mengundurkan diri dari Timnas Merah Putih, karena kecewa dengan pelatih Wim Rijsbergen.

“Sebagai pemain komitmen saya terhadap tim nasional tidak berubah sama sekali, masih seperti apa yang saya jabarkan dalam artikel ‘Sebuah Janji Ditengah Malam Yang Sunyi - Desember 2010’. Sehingga jika ada kabar saya termasuk salah satu dari 7 pemain yang berniat memboikot dari timnas, itu sebuah kesalahan yang sangat besar. Apalagi kabar yang mengatakan saya yang memimpin mereka untuk melakukan hal tersebut,” ungkap kapten Timnas Indonesia tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini