News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

PSM Makassar Pecat David Da Rocha

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

David da Rocha

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – PSM Makassar akhirnya memecat David Da Rocha. Senin (19/3/2012), secara resmi David da Rocha dinyatakan tidak lagi merupakan bagian dari skuad PSM Makassar, setelah kontraknya sudah diputus oleh CEO PSM Makassar, Rully Habibie.

Dihubungi via Blackberry Messenger (BBM), David Da Rocha mengatakan bahwa dia dan Rully Habibie telah bertemu di Jakarta, Senin (19/3/2012) siang. Dalam pertemuan empat mata tersebut, telah diputuskan manajemen PSM tidak memperpanjang kontrak David da Rocha.

”Ya teman, saya baru saja selesai meeting dengan Pak Rully (Ceo, PSM Rully Habibie). Kontrak saya telah diputus. Bagi saya tidak ada masalah. Saya datang baik-baik dan keluar baik-baik, rezeki saya mungkin ada di tempat lain ” ujarnya kepada Tribun.

David mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai masalah apapun dengan pemain, manajemen, maupun pelatih PSM. Dia pun mengatakan akan bermain di klub lain.

”Sudah ada dua klub yang menyatakan minat kepada saya, tetapi saya belum bisa mengatakannya dari liga mana teman, masih rahasia. Yang jelas kedua klub ini adalah klub dari Asia. Nanti kalau sudah deal baru akan saya beritahu kepadamu teman,” ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini