News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Morgan De Sanctis Pensiun dari Timnas Italia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morgan De Sanctis

Bolanews/Ade Jayadireja

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Morgan De Sanctis menyatakan pensiun dari tim nasional Italia. Hal tersebut ia umumkan setelah pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Malta, Rabu (27/3/2013) dini hari WIB.

Morgan De Sanctis telah memberitahukan keputusannya untuk pensiun kepada rekan setim dan sang pelatih, Cesare Prandelli. Ia gantung sepatu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36.

"Telah tiba waktunya bagi saya untuk meninggalkan ruangan dan memberikan kesempatan bagi pendatang baru," kata kiper Napoli itu seperti dikutip Foxsportsasia.com.

"Tidak mudah untuk meninggalkan grup ini karena kami memiliki pemain-pemain yang hebat. Mari kita berharap semoga mereka bisa selangkah lebih maju dibanding Euro 2012."

"Saya memberitahukan keputusan ini kepada rekan setim pada pagi tadi dan saya juga bicara dengan pelatih di malam sebelumnya. Di usia 36 tahun, saya memiliki kesempatan untuk konsentrasi bersama klub," tuntas De Sanctis.

De Sanctis memulai debutnya bersama Gli Azzurri di laga kontra Islandia pada 2005. Di sepanjang karier internasionalnya, ia hanya tampil sebanyak enam kali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini