News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Nuri Sahin Punya Kesempatan Kalahkan Klubnya Sendiri

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Sahin

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Gelandang pinjaman Real Madrid di Borussia Dortmund, Nuri Sahin, tampak memiliki kesempatan untuk bermain menghadapi Los Merengues di dua pertandingan Semifinal Liga Champion yang mempertemukan kedua tim.

Nuri Sahin diberikan ijin untuk bermain menghadapi klub aslinya, Real Madrid, karena ia tidak memiliki klausul dalam kontraknya yang menyebutkan bahwa dirinya tidak dapat bertanding bersama tim lain untuk berhadapan dengan Los Merengues.

Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Borussia Dortmund selama 18 bulan sejak Januari 2013. Ia gagal mendapatkan tempat utama di skuad arahan Jose Mourinho sejak bergabung pada awal musim 2011/12.

Sahin sebenarnya dipinjamkan pada awal musim 2012/13 ke Liverpool, namun karena dirinya dianggap gagal dan tidak dapat beradaptasi dengan permainan Premier League, maka ia meminta untuk di pinjamkan lagi ke klub, tempat di mana ia memulai karier sebagai pemain profesional di Bundesliga.

Sahin di datangkan oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund dengan harga sebesar 10 juta euro itu gagal total memberikan dampak yang baik kepada klub dengan hanya bermain sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti El Real dan hanya mampu mencetak satu gol di ajang Copa del Rey.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini