News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lionel Messi Bakal Jadi Cadangan Saat Barcelona Lawan Levante

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lionel Messi (paling kanan)

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona kemungkinan besar kembali tidak memainkan Lionel Messi ketika menjamu Levante pada jornada 32 La Liga di Camp Nou, Minggu (21/4/2013).

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, sepertinya enggan berjudi ketika menghadapi Levante. Maklum, awal pekan depan mereka harus bertolak ke Muenchen untuk menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Lionel Messi sang mesin gol dalam empat musim terakhir memang sudah berlatih pertengahan pekan ini, namun jika mempertimbangkan betapa krusialnya laga di Allianz Arena, Tito Vilanova tentu enggan melakukan perjudian besar.

Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga. Dengan sisa tujuh pertandingan, posisi Blaugrana rasanya sulit digeser oleh Real Madrid yang tertinggal 13 angka di belakang mereka. Sang calon lawan, Levante, baru saja mengalami dua rentetan kekalahan, 1-5 dari Real Madrid dan 0-4 dari Deportivo La Coruna. Jadi, ada kemungkinan Tito Vilanova kembali tidak mengandalkan Lionel Messi.

Pada dua jornada sebelumnya, Lionel Messi sama sekali tidak dimainkan. Meski tanpa Messi, Barcelona sanggup meraih dua kemenangan. Barcelona bahkan mencetak delapan gol dan sama sekali tidak kebobolan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini